Find Us On Social Media :

Bawa Bayi Liburan Saat Pandemi, Selebgram Bintang Aurel Bagikan Tips Ini, Prokes dan Lokasi Obyek Wisata Jadi Pertimbangan Utama

Tips membawa bayi liburan selama pandemi ala selebgram Bintang Aurel

Gridhot.ID- Pandemi corona yang masih menerjang dunia membuat sejumlah kegiatan manusia jadi terhambat.

Salah satunya adalah Traveling.

Traveling tak hanya sekedar berjalan-jalan, tapi juga sebagai sarana melepas penat dan stres dari rutinitas kehidupan.

Baca Juga: Anaknya Main Api dengan Nissa Sabyan, Kondisi Ibunda Ayus Sabyan Dikabarkan Drop Hingga Kronis, Ketua RT Ungkap Perlakuan Keyboardist Sabyan Gambus pada Ririe Fairus

Tak hanya itu, selebgram asal Malang satu ini juga memanfaatkan hobi traveling untuk mengenalkan daerah yang ia kunjungi kepada banyak orang.

Selain memuaskan dirinya sendiri, hobinya itu ia gunakan untuk membantu tempat wisata lokal.

Ialah Tikka Dessy Harsanti atau dikenal sebagai Bintang Aurel, selebgram bersahaja asal kota Malang yang sengaja mencari lokasi wisata yang tak banyak orang tahu.

Baca Juga: Sudah Cantik dengan Dandanan dan Pakaian Adat, Viral Video Pengantin Wanita Lakukan Ritual Lempar Pakaian Dalam ke Atas Genteng Rumah, Ternyata Ada Kepercayaan Ini di Baliknya

Setiap kali mengunjungi lokasi wisata, ia akan mengunggahnya di akun Instagram @bintangaurel dan menandai akun-akun khusus traveling.

Tujuannya, agar lokasi-lokasi yang ia kunjungi diketahui banyak orang. Dengan begitu, akan semakin banyak orang datang dan membuat lokasi wisata tersebut semakin ramai pengunjung.

Cara itu Tikka Dessy pakai untuk membantu perekonomian wisata lokal, dengan mengenalkan lokasi wisata yang tak banyak orang tahu, sehingga pengelola termasuk pedagang di sekitar lokasi mendapat pemasukan.