Find Us On Social Media :

36 Tahun Sambung Hidup Jadi Pengacara Sampai Tabungan Tidak Akan Habis 7 Turunan, Hotman Paris Tiba-tiba Bak Menyesal Punya Harta Berlimpah: Uang Benda Nganggur Tak Bisa Dimakan!

Hotman Paris makan ayam saat sedang kurung diri di rumah

Gridhot.ID - Hotman Paris memang merupakan salah satu pengacara papan atas yang sering kali tampil di layar kaca.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, sudah 36 tahun Hotman Paris berkecimpung di dunia hukum hingga akhirnya bisa menuai kesuksesan seperti sekarang.

Kekayaannya pun bisa dibilang tak akan habis sebanyak 7 turunan jika seluruh asetnya dihitung.

Namun Hotman Paris Hutapea mulai mempertanyakan tujuan hidup setelah puluhan tahun menjadi pengacara sukses dan berjuluk pengacara Rp 30 miliar.

Baca Juga: Sudah Setahun Panggung Hiburan Indonesia 'Mati', Menparekraf sandiaga Uno Bakal Buka Izin Pertunjukan Musik Secara Bertahap, Berikut Syaratnya!

Dikutip Gridhot dari Warta Kota, Hotman Paris mulai merenungkan apa guna uang bermiliar-miliar rupiah yang disimpan di rekening bank.

Menurut Hotman, uang banyak tersebut ternyata hanyalah benda mati yang menganggur atau tak berfungsi dan tak bisa dimakan juga.

Apalagi, kini makan pun mulai dibatasi dengan alasan demi kesehatan.

"36 tahun sudah Hotman menjalani kehidupan debat hukum utk cari makan!! Kemana sebenarnya tujuan hidup!" tulis Hotman Paris di akun media sosialnya, Sabtu (6/3/2021) pagi ini.

Baca Juga: Dapat Bayaran Selangit dari 'Ikatan Cinta', Arya Saloka Justru Bingung Belanjakan Duitnya, Ogah Beli Barang Branded Suami Putri Anne Malah Beli Ini

Hotman menambahkan, "Uang miliaran di bank accaunt hanyalah benda nganggur yg tdk bisa di makan!"

"Makanan pun di batasi demi kesehatan! Jadi untuk apa ini semuaaaaaaaaaaaaa!??????" ujar Hotman Paris.