Find Us On Social Media :

Bukan Teman Makan Teman Tapi Karyawan Makan Majikan, Meilia Lau Tuding Nadya Arifta Jadi Orang Ketiga di Hubungan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue: Penghianat!!

Ibunda Felicia Tissue marah anaknya dicampakkan tanpa kabar oleh Kaesang Pangarep

GridHot.ID - Putra sulung Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep menjadi perbincangan usai diduga menjalin hubungan dengan wanita bernama Nadya Arifta.

Padahal, menurut ibunda Felicia Tissue yang bernama Meilia Lau, Kaesang Pangarep sudah berjanji bakal menikahi anaknya.

"Sekedar mengingatkan... Janji pertama di thn 2017 kerumah Eyang yg dia panggil Amah in chinese.

Di depan meja sembahyang Papa saya saat itu. Janjinya akan menjaga anak saya @kaesangp dan 4 thn di Singapura dia tdk punya siapa2 sendirian saya yg menjaga kamu, @jokowi begitu selesai kuliah balik indonesia dan ada Pandemic 1 thn.

Baca Juga: Dikabarkan Berhasil Gantikan Felicia Tissue di Hati Kaesang Pangarep, Nadya Arifta Ternyata Wanita Pekerja Keras dengan Sederet Pengalaman dan Pendidikan Mentereng, Siap Jadi Mantu Jokowi?

Janjinmu akan menikah dgn anak sy.di bln des 2020. Saya ada buktinya semua yah.

Anak saya menunggu dgn hati setianya. Di bln jan di tgl 13 -2021 katanya dirinya kok kaya aneh. Dan dia menghilang!Kami hanya bingung ada apaaaaaa...Hari ini keanehan itu terjawab oleh postingan @lambe_turah mau pesan aja Ma lambe emang guna2 lebih kuat dari pandemic yah.." tulis Melilia Lau pda Jumat (6/3/2021) seperti yang dikutip GridHot.ID.

Lebih lanjut, Meilia Lau menduga gagalnya rencana pernikahan Kaesang Pangarep dan anaknya karena hadirnya orang ketiga.

Meilia Lau menyebut orang ketiga itu bernama Nadya Arifta, karyawan Felicia Tissue sendiri.

Baca Juga: Move On dari Felicia Tissue, Kaesang Pangarep Dikabarkan Sudah Gandeng Wanita Baru, Diduga Cinta Lokasi, Ini Sosoknya