Find Us On Social Media :

Bukannya Segera Kembalikan Harta Lina Jubaedah ke Anak-anak Sule, Teddy Pardiyani Malah Perpanjang Masalah dan Ingin Ketemu Rizky Febian di Bandung, Kuasa Hukum: Bahas Tuduh-tuduhan...

Teddy dan Rizky Febian

Gridhot.ID - Teddy memang sudah mendapatkan peringatan dari anak-anak Sule.

Dikutip Gridhot sebelumnya dari Gridhits, Teddy Pardiyana seharusnya segera mengembalikan seluruh harta Lina Jubaedah yang dia jual ke anak-anak Sule.

Namun bukannya segera menyelesaikan masalah ini dengan segera, Teddy malah kembali memperpanjangnya.

Pihak suami mendiang Almarhumah Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana, tampak masih melanjutkan perseteruan panasnya dengan anak-anak komedian Sule, Rizky Febian dan Putri Delina.

Baca Juga: Ingkari Janjinya Bakal Nikahi Felicia Tissue Bulan Desember 2020, Kaesang Pangarep Disindir Calon Mertua, Meilia Lau: Emang Guna-guna Lebih Kuat dari Pendemic

Menurut pengacara Rizky Febian, Fery Hudaya, kali ini Teddy Pardiyana meminta untuk kembali bertemu dengan putra sulung Sule.

Adapun, jika benar digelar, pertemuan tersebut bakal diadakan di Bandung, Jawa Barat, Minggu (7/3/2021).

"Ada pihak yang meminta pertemuan, besok akan ketemu. Pertemuan akan bahas terkait harta Lina dan tuduhan-tuduhan dari Teddy," kata kuasa hukum Rizky Febian, Fery Hudaya saat ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (6/3/2021).

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, beberapa poin bakal disampaikan Teddy, salah satu di antaranya soal surat-surat harta warisan Lina yang menurutnya diambil oleh Putri Delina tanpa sepengetahuannya.

Baca Juga: Mental Putrinya Sampai Terdampak Sejak Pernikahan Kontroversialnya, Bambang Trihatmodjo Punya Cara Sederhana untuk Yakinkan Khirani adalah Anak Biologisnya, Mayangsari: Mencari Tahu Kamu Benar atau Enggak Itu Seujung Kuku...

"Pertemuan akan bahas terkait harta (warisan) Lina dan tuduhan-tuduhan dari Teddy, bahwa Putri mengambil surat warisan tanpa izin. Padahal, pertemuan terakhir kami hadirkan saksi-saksi," ujar Fery.

Poin lainnya, Teddy juga akan mengungkit soal laporan Rizky Febian ke polisi terkait kematian Lina Jubaedah beberpa waktu lalu dulu.