Find Us On Social Media :

Bukannya Buruan Kembalikan Harta Lina Jubaedah ke Anak-anak Sule, Teddy Pardiyana Malah Blak-blakan Minta Rp 750 Juta kepada Rizky Febian, Kuasa Hukum: Karena Janji Almarhum...

Teddy dan Rizky Febian

Gridhot.ID - Permasalahan antara Teddy Pardiyana dengan anak-anak Sule memang sudah berangsur lama.

Namun nyatanya masalah tersebut tak kunjung diselesaikan juga.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, Teddy bahka sudah ditagih untuk bisa mengembalikan seluruh harta Lina Jubaedah bahkan termasuk yang sudah dia jual.

Baca Juga: Tiba-tiba Oleng dan Jatuh Saat Gowes di Karanganyar, Pesepeda Asal Solo Mendadak Meninggal Dunia, Diduga Ini Penyebabnya..

Namun bukannya segera mengembalikan, Teddy malah lagi-lagi minta ketemu untuk membahas hal-hal lainnya.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, kuasa hukum penyanyi Rizky Febian, Fery Hudaya, mengatakan bahwa Tedy Pardiyana tiba-tiba meminta uang sebesar Rp 750 juta kepada kliennya.

Fery berujar, permintaan Tedy ini masih menyangkut polemik harta warisan peninggalan mendiang Lina Jubaedah.

Baca Juga: Sudah Terlanjur Gembar-gembor Ngaku Indigo, Kebohongan Barbie Kumalasari Terungkap Saat Terjebak Obati Orang yang Kesurupan, Uus: Pembohong!

"Pak Tedy minta harta segala macam, Pak Tedy minta Rp 500 juta dan Rp 250 juta karena janji almarhum untuk (berangkatkan) umrah beberapa orang," kata Fery saat ditemui wartawan di kawasan Bekasi, Sabtu (6/3/2021).

Fery mengatakan, pertemuan antara Rizky Febian bakal terselenggara pada Minggu, (7/3/2021) di Bandung, Jawa Barat.

"Ada pihak yang meminta pertemuan, nanti akan bertemu. Pertemuan akan bahas terkait harta Lina dan tuduhan-tuduhan dari Tedy," kata Fery.

Baca Juga: Intip Pesona Cantik Noor Nabila, Janda Satu Anak yang Diduga Tunangan dengan Engku Emran, Paras Ayunya Tak Kalah Cantik dari Laudya Cynthia Bella