Find Us On Social Media :

Tiba-tiba Oleng dan Jatuh Saat Gowes di Karanganyar, Pesepeda Asal Solo Mendadak Meninggal Dunia, Diduga Ini Penyebabnya..

Tiba-tiba Oleng dan Jatuh Saat Gowes di Karanganyar, Pesepeda Asal Solo Mendadak Meninggal Dunia, Diduga Ini Penyebabnya..

GridHot.ID - Kejadian mengerikan dialami oleh pesepeda yang mendadak meninggal saat bersepeda.

Seorang pesepeda asal Solo meninggal di Desa Karangpandan, Kecamatan Karangpandan, Karanganyar pada Minggu (7/3/2021) pukul 08.30 WIB.

Dilansir TribunSolo.com, pesepeda tersebut bernama Djoni Aswinda (50) warga Dusun Kalirahman, Kelurahan Gandekan Tengen, Kecamatan Jebres, Kota Solo.

Djoni diketahui meninggal dunia sesampainya dibawa ke Puskesmas Karangpandan.

Saksi, Samadi (41) warga Kampung Baru Kecamatan Pasar Kliwon menyampaikan, Djoni saat itu bersepeda seorang diri hingga akhirnya bertemu dengan tetangganya di sekitar Bejen.

 Baca Juga: Akui Beli Barang Mewah di Amerika Pakai Uang Suap Izin Ekspor Benur, Edhy Prabowo: Kalau 8 Sepeda di Rumah Dinas Tidak Ada Hubungannya

Samadi bersama istrinya bertemu Djoni di sekitar Tugu Ngipik Desa Gayamdompo Kecamatan Karanganyar.

Berdasarkan informasi yang diterimanya, Djoni hendak gowes menuju ke Tawangmangu.

"Kata masnya (tetangganya) mau ke Tawangmangu."

"Tapi masnya nggak bisa, kalau Karangpandan bisa."

"Kalau saya tujuan ke Karangpandan."

 Baca Juga: Kuras Habis Hartanya hingga Tinggal Menumpang Demi Pengobatan Sang Istri, Pria Aceh Ini Diam-diam Dikirimi Sepeda Motor oleh Aurel Hermansyah: Terima Kasih Banyak Mbak Aurel