Find Us On Social Media :

Dituding Main Api dengan Putra Bungsu Jokowi hingga Merebutnya dari Pelukan Felicia Tissue, Intip Sederet Fakta Nadya Arifta, Pernah Jadi Reporter di TV Swasta

biodata dan profil lengkap Nadya Arifta

GridHot.ID - Nama Nadya Arifta belakangan ini menjadi sorotan usai kabar kandasnya hubungan asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue berhembus kencang.

Pasalnya, mengutip TribunJakarta.com, Nadya dikabarkan sedang menjalanin hubungan spesial dengan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep.

Bahkan, nama Nadya dan Kaesang sempat masuk trending di Twitter selama bebeapa waktu.

 Baca Juga: Dituding Rebut Kaesang, Nadya Arifta Ternyata Pernah Pajang Foto Bareng Putra Bungsu Jokowi Hingga Tulis Soal Haus Perhatian, Sindir Felicia Tissue?

Dilansir dari TribunSolo.com, sosok Nadya pun kini tengah jadi perbincangan publik lantaran dirinya diduga menjadi orang ketiga dalam hubungan asmara Kaesang dan Felicia.

Semua bermula dari unggahan Nadya, yang mengisyaratkan kedekatannya dengan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Kaesang sendiri belum lama ini dikabarkan telah putus dengan Felicia Tissue.

 Baca Juga: Kekecewaan Sahabat Felicia Tissue Pada Kaesang Pangarep, Sebut Putra Bungsu Jokowi Tidak Sepantasnya Menghilang Tanpa Alasan, Kimberley: Pria Macam Apa Anda Ini?

Meski belum ada pernyataan dari yang bersangkutan, publik menilai demikian gegara hilangnya foto-foto Felicia di akun Instagram Kaesang.

Bahkan, keduanya sudah tak saling mem-follow, sehingga memperkuat dugaan kabar mereka telah putus.