Find Us On Social Media :

Setelah 3 Tahun Pacaran, Julie Estelle Akhirnya Lepas Masa Lajang dengan David Tjiptobiantoro, Cantiknya Bukan Main!

Setelah 3 Tahun Pacaran, Julie Estelle Akhirnya Lepas Masa Lajang dengan David Tjiptobiantoro, Cantiknya Bukan Main!

GridHot.ID - Namanya lama tak terdengar, Jullie Estelle diam-diam membawa kabar bahagia.

Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro telah resmi melangsungkan pernikahan mereka pada Kamis (25/2/2021).

Dikutip GridHype.id, adapun acara spesial dan penuh kebahagiaan Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro ini digelar di Maldives.

 Baca Juga: Tangannya Digenggam di Hadapan Banyak Orang, Julie Estelle Pamer Kemesraan dengan Mantan Pacar Maia Estianty, Rencana Lamaran Bahkan Dibocorkan oleh Istri Irwan Mussry Sendiri

Pernikahan Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro ini pun digelar digelar secara intim dengan mengundang keluarga dan sahabat terdekat.

Walaupun terkesan tiba-tiba, Julie Estelle menyebutkan bahwa rencana pernikahannya sudah sejak tahun lalu.

Karena alasan pandemi dan protokolnya yang ketat, perencanaan pernikahan tersebut menurut Julie Estelle, memang tak bisa dijalankan semudah biasanya.

 Baca Juga: Hampir Tak Terendus Media, Ini Sosok Mantan Pacar Maia Estianty, Pembalap yang Kepergok Genggam Mesra Tangan Julie Estelle di Hari Ulang Tahun

"Kami merencanakan pernikahan sudah setahun lebih ya," jelas Julie Estelle dalam rilis yang diterima Grid.ID, Senin (8/3/2021).

"Karena situasi pandemi tak semudah biasanya untuk perncanaan pernikahan, akhirnya baru dapat diwujudkan sekarang," sambung pemeran Ladya dalam film 'Macabre' ini menambahkan.

Walaupun begitu, perempuan berusia 32 tahun ini sangat berbahagia, karena pada akhirnya hari bahagia itu masih bisa dijalaninya.