Find Us On Social Media :

Sambangi Polsek Tanjung Duren, Rizky Billar Beri Klarifikasi Soal Kerumunan yang Ada di Restoran Barunya: Saya Mohon Maaf..

Sambangi Polsek Tanjung Duren, Rizky Billar Beri Klarifikasi Soal Kerumunan yang Ada di Restoran Barunya

Laporan Wartawan GridHot.ID, Septia Gendis Pangestu

GridHot.ID - Penutupan restoran cabang Rizky Billar pada Minggu, 7 Maret 2021 kemarin berbuntut panjang.

Seperti diketahui, restoran tersebut terpaksa ditutup oleh Satpol PP lantaran menimbulkan kerumunan dan abai protokol kesehatan.

Untuk menindaklanjuti penutupan restoran 'Raja Se'i', Rizky Billar dipanggil oleh pihak kepolisian untuk dimintai keterangan.

Seperti yang dikatakan kekasih Lesti Kejora, pihaknya tidak pernah mengundang siapapun untuk menghadiri acara pembukaan restoran barunya tersebut.

 Baca Juga: Digadang-gadang Bakal Gelar Akad Setelah Lebaran, Begini Kata Fitri Carlina Soal Tanggal Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar: Kalo Slentingan dari Keluarga...

Saat ditemui di Polsek Tanjung Duren, Rizky Billar menjelaskan jika dirinya dipanggil sebagai pemilik restoran, bukan sebagai saksi ataupun tersangka.

"Saya kesini ke Polsek Tanjung Duren, untuk memenuhi undangan klarifikasi, sebagai owner, dan saya kesini bukan untuk dimintai keterangan sebagai saksi atau tersangka," ucap Billar seperti dikutip GridHot.ID dari kanal Youtube HITZ INFOTAINMENT, Rabu (10/3/2021).

Ia menegaskan jika ia hanya datang untuk meresmikan usaha barunya tersebut.

"Untuk saya sendiri kemarin dateng sebagai owner, dateng untuk pembukaan usaha saya, saya dateng untuk motong pita," lanjutnya.

 Baca Juga: Akan Pinang Lesti Kejora dalam Waktu Dekat, Rizky Billar Justru Sesumbar Tak Ingin Bisnis Bareng Sang Kekasih, Ternyata Ini Alasannya..

Bahkan Billar juga sudah mewanti-wanti manajemennya untuk tetap memtuhi protokol kesehatan di tengah pandemi.