Find Us On Social Media :

Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Felicia Tissue Harus Hadapi Kenyataan Sakit Hati Ditinggal Tanpa Kejelasan, Mantan Kaesang Juga Ditolak Mentah-mentah Putra Ahok, Nicholas Sean: Tidak Akan!

Tanggapan Nicholas Sean dijodohkan dengan Felicia Tissue

Gridhot.ID - Felicia Tissue menjadi sorotan habis-habisan setelah ibundanya mengungkap amarahnya terhadap Kaesang Pangarep.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, Kaesang Pangarep disebutkan meninggalkan Felicia Tissue tanpa kejelasan padahal sudah ada janji menikah yang sempat tersampaikan.

Setelah kejadian ini ramai diperbincangkan, Felicia Tissue akhirnya jadi sorotan.

Baca Juga: Punya Tatapan Tajam Sejak Remaja, Inilah Potret Masa SMA Najwa Shihab yang Buat Ribuan Netizen Terpana: Keliatan Wanita Cerdas..

Bahkan kini Felicia Tissue langsung dijodohkan dengan putra Ahok, Nicholas Sean.

Nicholas Sean akhirnya memberikan tanggapannya soal dijodohkan dengan Felicia Tissue.

Dikutip Gridhot dari Tribun Solo, netizen banyak mendoakan dan berharap Felicia dapat berjodoh dengan putra Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Nicholas Sean.

Baca Juga: Menikah di Tengah Pandemi, Dream Wedding yang Diimpikan Aurel Hermansyah Bakal Gagal Total, Calon Atta Halilitar Urai Kekecewaan

"Sean ayo kenalan sama Feli. Siapa tahu jodoh, kayak setipe gitu sama mamimu," ujar seorang netizen. "Buruan dong ... buruan deketin Felicia ... baru ini aku geregetan," balas netizen tersebut. "Cocok loh dengan Feli, gemes semoga dijodohkan," harap netizen.

Banyak netizen yang mencoba menarik garis hubungan mereka membuat Sean memberi tanggapan. Melalui unggahan Instagramnya Rabu (10/03/2021), dia mengungkapkan tak ingin dijodohkan dengan siapa-siapa.

Sean beralasan tak memiliki waktu untuk mengurusi hal percintaan karena dia seorang ilmuwan dan mendedikasikan waktunya untuk hal tersebut.

Baca Juga: 28 Tahun Adiknya Menanti Kepastian Jenis Kelaminnya, Amasya Manganang Unggah Foto dengan Caption Menyentuh untuk Aprilia Manganang: Jalan Hidup Manusia Tidak Ada yang Tahu