Find Us On Social Media :

Sedikit Bisa Hirup Udara Segar Usai Vaksinasi, CDC Ungkap 4 Hal yang Boleh Dilakukan Orang yang Sudah Divaksin, Nggak Perlu jaga Jarak?

Efektivitas vaksin HPV bagi mereka yang sudah menikah dan aktif secara seksual.

 

Gridhot.ID - Vaksinasi Corona telah dilakukan di Indonesia.

Melansir dari Gridhot.ID, beberapa sektor pemerintahan dan juga tenaga kesehatan telah menerimanya.

Namun demikian, meskipun sudah divaksin bukan berarti bakal bisa kembali menjalani hidup normal.

Baca Juga: Selama Ini Koar-koar Tak Jelas Hingga Libatkan Nama Jokowi, Ternyata Hal Ini yang Diinginkan Keluarga Felicia Tissue dari Kaesang Pangarep 

Pasalnya, kekuatan imun kelompok negara +62 belum mencapai angka yang diinginkan. Saat ini, proses vaksinasi Covid-19 tengah berlangsung diperjuangkan di Indonesia namun jumlahnya masih sedikit.
 
Jadinya tidak serta merta, juga setelah divaksin, orang bisa bebas berkeliaran lagi di luar rumahnya. Akan tetapi, mereka yang sudah divaksin juga nggak bisa dibilang sama aja dengan yang belum mendapatkannya. Tidak.
 
Ada beberapa hal yang akhirnya bisa dilakukan nih sama orang yang sudah disuntik vaksin sebanyak dua kali.
 
Baca Juga: Mendarat Mulus Pertama Kalinya di Bandara Internasional Yogyakarta, Intip Pesawat Antonov AN124-100, Pesawat Kargo Buatan Rusia yang Mampu Angkut Muatan 150 Ton
 
usat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Amerika Serikat (CDC), orang-orang yang telah divaksinasi penuh (lengkap) setidaknga bisa melakukan 5 kegiatan mewah di masa pandemi.