Find Us On Social Media :

Kini Terlibat Drama Cinta Bareng Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue, Tulisan Nadya Arifta Soal Kencan Pertama dengan Mr. Hadiah Buat Orang Berspekulasi, Benarkah yang Dimaksud Putra Jokowi?

Nadya Arifta

GridHot.ID - Nadya Arifta menjadi sorotan usai kisah cinta Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue kandas di tengah jalan.

Melansir pemberitaan GridHot, ibunda Felicia Tissue percaya Nadya Arifta yang kini disebut-sebut sebagai kekasih baru Kaesang merupakan akar dari putusnya hubungan anaknya.

Ibunda Felicia Tissue bahkan secara terang-terangan menyebut Nadya Arifta sebagai penghianat.

Baca Juga: Kepergok Tak Lulus Kuliah, Nadya Arifta Langsung Dibanding-bandingkan Felicia Tissue yang Lulusan Kampus Mentereng Singapura, Pacar Baru Kaesang Disebut Mengundurkan Diri Sejak Lama

"Nadya, kamu itu saya pikir akan menjaga anakku dan pacarnya yang sudah 5 tahun pacaran. Kamu sering saya puji sebagai MC, ternyata hatimu lebih dari harimau ya," tulis ibunda Felicia di akun Instagram pribadinya.

"Auratmu kau tutup, tapi hatimu pengkhianat. Ini bukan teman makan teman. Ini karyawan makan majikan!" sambungnya.

Kini, melansir TribunStyle.com, screenshoot blog tulisan Nadya Arifta yang bercerita tentang sosok pria yang dia sebut sebagai "Hadiah" tersebar di dunia maya.

Baca Juga: Dituding Numpang Tenar! Pria yang Sebut Dirinya Paman Nadya Arifta Ternyata Gadungan, 'Keluarga Asli' Pacar Baru Kaesang Buka Suara