Find Us On Social Media :

Kepergok Tak Lulus Kuliah, Nadya Arifta Langsung Dibanding-bandingkan Felicia Tissue yang Lulusan Kampus Mentereng Singapura, Pacar Baru Kaesang Disebut Mengundurkan Diri Sejak Lama

Kaesang Pangarep dikabarkan akan segera melamar Nadya Arifta

Gridhot.ID - Kaesang Pangarep jadi perbincangan karena kisah asmaranya.

Kaesang kini justru berpacaran dengan Nadya Arifta setelah dirinya meninggalkan Felicia Tissue tanpa kejelasan.

Nama Nadya Arifta mulai populer sejak skandal kisah asmara Kaesang Pangarep dan mantan kekasihnya, Felicia Tissue, berujung masalah.

Baca Juga: Yang Lain Capek Ngos-ngosan Kumpulkan Duit Jutaan Rupiah, Nagita Slavina Enteng Buang Duit Rp 7,5 Juta Hanya untuk Satu Biji Ikat Rambut Hitam Polos, Netizen: HP Gue Nggak Ada Harganya...

Di mana ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau, menunjukkan amarahnya di media sosial Instagram karena menurutnya Kaesang Pangarep mencampakkan anaknya usai dijanjikan pernikahan.

Di samping itu, ibunda Felicia Tissue juga menyindir Nadya Arifta yang juga berteman baik dengan anaknya karena menjadi karyawan Kaesang Pangarep.

Ibunda Felicia Tissue merasa dikhianati oleh Nadya Arifta yang diharapkan menjaga hubungan anaknya dan Kaesang Pangarep.

Baca Juga: Selama Ini Koar-koar Tak Jelas Hingga Libatkan Nama Jokowi, Ternyata Hal Ini yang Diinginkan Keluarga Felicia Tissue dari Kaesang Pangarep

Hal ini pun membuat publik berbondong-bondong mencari tahu latar belakang Nadya Arifta dan membanding-bandingkannya dengan Felicia Tissue.

Nadya Arifta dikabarkan merupakan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang jurusan Ilmu Komunikasi S1 sejak tahun 2016.

Namun, baru-baru ini publik dikejutkan dengan foto yang menggambarkan status mahasiswa Nadya Arifta yang beredar di media sosial Instagram.

Baca Juga: Mendarat Mulus Pertama Kalinya di Bandara Internasional Yogyakarta, Intip Pesawat Antonov AN124-100, Pesawat Kargo Buatan Rusia yang Mampu Angkut Muatan 150 Ton