Find Us On Social Media :

Pasang Badan untuk Bapaknya yang Terjerat Kasus Korupsi, Zaskia Sungkar Sesumbar Sebut Duit Rp 399,7 Juta Bisa Mereka Cari dengan Halal Tanpa Ribet: Uang Segitu Bukan Hal Susah Buat Kita...

Zaskia Sungkar bela bapaknya mati-matian.

Gridhot.ID - Mark Sungkar kini memang sedang terjerat kasus dugaan korupsi.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, Mark Sungkar ayah dari Zaskia Sungkar diduga memperkaya diri dengan membuat laporan keuangan fiktif dana kegiatan Pelatihan Asian Games 2018.

Kejadian ini diduga terjadi di Bandung, Jawa Barat.

Melihat kasus ini, sang anak langsung pasang badan untuk ayahnya.

Baca Juga: Masa Lalu yang Ingin Dikuburnya Tiba-tiba Mencuat ke Publik, Gisella Anastasia Gemetar Ketakutan, Janda Gading Marten: Gempi...

Artis peran Zaskia Sungkar menegaskan, sampai hari ini ayahnya, Mark Sungkar, tidak pernah kekurangan uang.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, menurut Zaskia Sungkar, uang senilai Rp 399,7 juta merupakan nominal yang mudah untuk didapatkan keluarganya dengan cara yang benar.

"Ini masalahnya, kita syoknya tuh, 'hah, Rp 300 juta-an?'. Maaf banget, maksudnya uang segitu bukan suatu hal yang susah untuk dicari buat kita secara halal.

Kenapa harus ambil yang haram gitu kan" kata Zaskia seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube The Sungkars Family, Kamis (11/3/2021).

Baca Juga: 'Jangan Khawatir Tentang Gempita, Mungkin Dia Nggak Dapet Contoh yang Sempurna, Tapi Kita Belajar Nyerahin ke Tuhan'

Oleh karena itu, Zaskia dan adiknya, Shireen Sungkar, menyarankan sang ayah untuk mengembalikan uang tersebut kepada negara.

Padahal, Zaskia menyebut uang tersebut merupakan hak Mark Sungkar dan para atlet yang tergabung dalam Pelatnas Asian Games 2018 di Bandung, Jawa Barat.