Find Us On Social Media :

Nilai Separuhnya Saja Rp 300 Miliar, Perusahaan RANS Entertainment Tenyata Tak Main-main untuk Manjakan Para Pekerjanya, Karyawan Raffi Ahmad Bongkar Fasilitas Mewah yang Dia Dapat

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Gridhot.ID - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang jadi salah satu pasangan mewah di Indonesia ini.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, sering kali Nagita Slavina muncul dengan segala pernak-pernik dengan harga yang luar biasa.

Kekayaan pasangan ini bisa dibilang salah satunya didapat dari rumah produksi mereka yaitu RANS Entertainment.

Rumah produksi RANS Entertainment milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina makin berjaya dan sukses.

Selain memproduksi beragam konten YouTube, RANS Entertainment telah memiliki sejumlah artis besutan salah satunya yakni Anneth Delicia.

Baca Juga: Ketampanannya Saingin Arya Saloka, Ikbal Fauzi Ikatan Cinta Buat Emak-emak Patah Hati Gara-gara Video Preweddingnya Tersebar, Biodatanya Bongkar Riwayat Mentereng Sang Asisten Aldebaran

Diproduseri oleh Raffi dan Gigi, tentunya ada rasa kebanggaan yang dirasakan oleh Anneth.

"Rasanya sih nggak nyangka ya,” ujar Anneth.

"Karena dulu aku anak biasa aja, sekarang bisa diproduserin sama Aa Raffi sama Kak Nagita itu bener-bener sesuatu yang sangat luar biasa sih menurut aku,” sambungnya.

Raffi dan Gigi memproduseri dua lagu Anneth di album pertamanya.

"Ya seneng juga gitu, sangat bersyukur lah bisa diproduserin sama mereka, single yang pertama yang kedua, album yang pertama,” tukasnya.

Baca Juga: Tak Sedikitpun Anggap Anak Buahnya Sebagai Bawahan, Arumi Bachsin Terharu Bahagia Ajudan Cantiknya Akhirnya Siap Lepas Status Jomlo: Wanita Ini Susah Banget Ditaklukkan!