Find Us On Social Media :

Tak Lupakan Perannya Sebagai Ibu Kandung, Krisdayanti Doakan Aurel Hermansyah yang Baru Saja Dilamar Atta Halilintar, Istri Raul Lemos Singgung Hubungan Silaturahmi

Krisdayanti hadiri pertunagan Aurel dan Atta Halilintar

GridHot.IDAtta Halilintar dan Aurel Hermansyah selangkah lagi menuju halal.

Melansir Kompas.com, Atta Halilintar resmi melamar kekasihnya itu pada Sabtu (13/3/2021), di hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Pada acara tersebut, Atta Halilintar menyerahkan beberapa set pakaian untuk Aurel Hermansyah.

"Kalau aku, pihak laki-laki bawa seserahan pakaian, jadi dari pakaian pergi sampai pakaian dalam," ungkap Atta dalam keterangan pers acara lamarannya di hotel Intercontinental, Sabtu (13/3/2021).

Baca Juga: Komentari Calon Mantunya Jelang Pernikahan, Krisdayanti Ucap 'Jangan Tersinggung' pada Atta Halilintar

Tidak hanya itu, YouTuber dengan subscriber terbanyak di Asia Tenggara ini menyebut, sebenarnya masih ada beberapa barang seserahannya yang lain.

"Nah, sebenarnya ada barang (seserahan) yang belum sampai. Itu seserahan aku beli dari luar (negeri). Ada tas dan jam," ucap Atta Halilintar.

Mengutip TribunJabar.id, momen pertunangan dua bintang muda itu diketahui menjadi sorotan hingga disiarkan langsung di televisi swasta nasional.

Baca Juga: Masih Intens Jalani Masa Rehab, Millen Cyrus Janji Tak Bakal Absen Dalam Acara Nikahan Aurel-Atta: Seragam Kebayaku Udah Siap