Find Us On Social Media :

90 Persen Gajinya Dikirim ke Kampung, Satpam Ini Legowo Hanya Makan Nasi Lauk Bawang, Warganet: Semoga Dimudahkan Urusannya

Foto seorang satpam memakan nasi dengan lauk bawang merah dan bawang putih mentah viral di media sosial Facebook.

GridHot.ID - Foto seorang satpam memakan nasi dengan lauk bawang merah dan bawang putih mentah viral di media sosial Facebook.

Berdasarkan pantauan Gridhot.id pada Senin (15/3/2021) pukul 10.55 WIB, foto yang diunggah oleh akun Facebook Apit Lid itu telah mendapatkan 3.414 reaksi, 49 komentar, dan shares di atas 5.600 kali.

Mengutip Kompas.com, tampak satpam yang tak diperlihatkan wajahnya itu sedang duduk di kursi sambil membawa sekotak nasi bekal.

Baca Juga: Kepala Desa Ungkap Kondisi Tempat Bertuliskan Parakan 01 yang Dijadikan Latar Video Mesum Viral: Itu Pinggir Pabrik

Namun, tidak seperti bekal makanan pada umumnya, nasi berkuah satpam tersebut hanya berlauk bawang merah dan putih mentah.

Tidak disebutkan siapa nama satpam itu dan di mana ia bekerja.

Apit menceritakan, gaji satpam itu sebenarnya sama besar dengan rekan-rekannya, tetapi sebagian besar pendapatannya disisakan untuk keluarga di kampung.

Baca Juga: Dituding Rebut Kekasih Felicia Tissue, Curahan Hati Nadya Arifta Saat Kencan Naik MRT Bareng Pria Spesial Viral, Benarkah dengan Kaesang?