Find Us On Social Media :

Lirik-lirik di Samping Ahmad Dhani Saat Hadiri Lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Mulan Jameela Kepergok Terus Lihati Maia Estianty, Ada Apa?

Maia Estianty, Mulan Jameela, dan Ahmad Dhani

GridHot.ID - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja melangsungkan pertunangan pada Sabtu (13/3/2021).

pertunangan itu dilangsungkan di hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Melansir Kompas.com, Atta Halilintar menyerahkan beberapa set pakaian untuk Aurel Hermansyah.

Selain itu, Atta juga menyerahkan tas dan jam tangan.

Baca Juga: 'Reuni' dengan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani di Acara Lamaran Atta Halilintar dan Aurel, Sikap Maia Estianty Disorot, Istri Irwan Mussry Santai Foto Bareng Mantan Suami

"Kalau aku, pihak laki-laki bawa seserahan pakaian, jadi dari pakaian pergi sampai pakaian dalam," ungkap Atta dalam keterangan pers acara lamarannya di hotel Intercontinental, Sabtu (13/3/2021).

"Nah, sebenarnya ada barang (seserahan) yang belum sampai. Itu seserahan aku beli dari luar (negeri). Ada tas dan jam," sambungnya.

Diketahui dari unggahan video di kanal MAIA ALELDUL TV via TribunnewsBogor.com, Maia Estianty datang seorang diri ke acara pertunangan tersebut.

Baca Juga: Sikap Maia Estianty Buat Harga Dirinya Tak Berarti di Keluarga, Ahmad Dhani Meledak dan Semprot Mantan Istrinya Agar Tak Setir Kehidupan Anak-anaknya: Esensi Hidup Merdeka dari Ayah dan Bundanya Sendiri!