Find Us On Social Media :

Terlanjur Sesumbar Bakal Akad Nikah di Masjid Isriqlal dan Resepsi di GBK, Atta Halilintar Tiba-tiba Mulai Ragu Atas Segala Rencananya Setelah Lamaran: Ada Beberapa Isu di Sini

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Gridhot.ID - Atta Halilintar kini telah resmi melamar Aurel Hermansyah.

Dikutip Gridhot dari Tribun Style, acara lamaran tersebut berlangsung pada 13 Maret 2021 lalu.

Meski tanpa kehadiran orang tuanya, Atta nampak lancar dan khidmat di acara lamaran tersebut.

Baca Juga: Beda Jauh dari Aura Anggunnya Sekarang, Maia Estianty Ternyata Dulu Hobi Nyetir Becak Tiap Pagi Berangkat Sekolah: Gue Malah Ahli!

Diketahui nantinya Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan segera melangsungkan pernikahan pada 3 April 2021 mendatang.

Sebelumnya, melalui video YouTube miliknya, Atta Halilintar mengungkapkan bahwa dirinya sangat ingin melangsungkan akad nikah di Masjid Istiqlal Jakarta.

Bahkan, Atta Halilintar sudah mendatangi masjid tersebut untuk melihat-lihat.

Baca Juga: Otopsi Jasad Teroris Paling Berbahaya di Indonesia, Dr Hastry Sampai Merinding Ungkap Kisahnya Saat Lihat Jenazah Noordin M Top yang Hancur Namun Wajahnya Bisa Sangat Dikenali

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, kemudian, untuk resepsi pernikahannya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berkeinginan menggelar di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.

Namun, saat ditemui Grid.ID di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (13/3/2021), Atta Halilintar mengungkapkan belum ada lokasi yang pasti terkait pernikahan mereka.

"Belum bisa di-fix-kan," ungkap Atta Halilintar.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Sudah Menyebutnya Sebagai Kekasih, Pria Berprofesi Dokter Ini Tiba-tiba Unggah Kalimat Galau: Dia Pernah Bercerita...