Find Us On Social Media :

Kini Berseragam Anggota TNI AL, Mantan Pemain Ganteng-ganteng Serigala Ungkap Perjuangannya Masuk Dunia Hiburan Tanah Air, Sempat Minder Saat Audisi, Rendy Meidiyanto: Yang Lain Tinggi Tinggi

Lettu Rendy Meidiyanto

GridHot.ID - Ganteng-ganteng Serigala (GGS) pernah menjadi sinetron kegemaran masyarakat.

Melansir Wikipedia, sinetron yang tayang di stasiun televisi swasta itu terdiri dari dua musim.

Selain diperankan oleh Ricky Harun, Jessica Mila, Kevin Julio, Prilly Latuconsina, dan Aliando Syarief, sinetron itu juga diperankan oleh Rendy Meidiyanto.

Diberitakan Kompas.com, Rendy Meidiyanto yang kini menjadi anggota TNI AL berpangkat Lettu Laut (KH) menceritakan awal mula dirinya bisa terjun ke dunia hiburan Tanah Air.

Baca Juga: Videonya Bersama Gritte Agatha yang Dianggap Kata-katai Keluarga Aliando Syarief Sempat Heboh, Prilly Latuconsina Kini Bongkar Hubungannya dengan Sang Sahabat: Aku Udah Punya Circle yang Nyaman

Rendy berujar, semua berawal ketika ia menganggur karena belum mendapatkan pekerjaan setelah lulus kuliah.

Bermodalkan iseng-iseng, pada 2013, Rendy mendaftar audisi model awards dengan biaya administrasi Rp 150.00.

Jurinya pada saat itu adalah Yongki Komaladi.

"Jadi saya benar-benar freelance, enggak ada agensi, tidak ada manajemen, ya sudah sama orangtua saja, didukung, eh pas dicoba kan banyak yang ikut tuh, eh lolos audisi pertama," ungkap Rendy seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube KOMENG Info, Selasa (16/3/2021).

Baca Juga: Mengenal Rendy Meidiyanto, Mantan Pemain Ganteng-ganteng Serigala yang Kini Berseragam Perwira TNI AL, Bagikan Pesan untuk Para Anak Muda, Seperti Apa?