Find Us On Social Media :

Dari Tahun 1800-an, Sultan Karpet Atta UI Karim Beri Hadiah Pernikahan Buat Calon Mantu Krisdayanti: Enggak Ada Duanya!

Sultan karpet Atta UI kirim hadiah pernikahan tak biasa buat Atta Halilintar

Gridhot.ID - Calon mantu Krisdayanti, Atta Halilintar telah resmi melamar Aurel Hermansyah pada Sabtu (13/3/2021).

Acara lamaran Aurel Hermansyah tersebut berjalan lancar meski tanpa kehadiran orang tua Atta Halilintar.

Baca Juga: Beda Jauh dari Aura Anggunnya Sekarang, Maia Estianty Ternyata Dulu Hobi Nyetir Becak Tiap Pagi Berangkat Sekolah: Gue Malah Ahli!

Diketahui nantinya Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan segera melangsungkan pernikahan pada 3 April 2021 mendatang.

Sebelumnya, dikutip Gridhot.ID dari video YouTube miliknya, Atta Halilintar mengungkapkan bahwa dirinya sangat ingin melangsungkan akad nikah di Masjid Istiqlal Jakarta.

Bahkan, Atta Halilintar sudah mendatangi masjid tersebut untuk melihat-lihat.

Baca Juga: Otopsi Jasad Teroris Paling Berbahaya di Indonesia, Dr Hastry Sampai Merinding Ungkap Kisahnya Saat Lihat Jenazah Noordin M Top yang Hancur Namun Wajahnya Bisa Sangat Dikenali

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, kemudian, untuk resepsi pernikahannya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berkeinginan menggelar di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.

Namun, saat ditemui Grid.ID di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (13/3/2021), Atta Halilintar mengungkapkan belum ada lokasi yang pasti terkait pernikahan mereka.

"Belum bisa di-fix-kan," ungkap Atta Halilintar.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Sudah Menyebutnya Sebagai Kekasih, Pria Berprofesi Dokter Ini Tiba-tiba Unggah Kalimat Galau: Dia Pernah Bercerita...

Hal itu dibenarkan oleh Aurel Hermansyah yang belum bisa membocorkan lokasi pasti mereka akan melangsungkan pernikahan.