Find Us On Social Media :

Dipaksa Angkat Koper dari Turnamen All England, Timnas Bulu Tangkis Indonesia Siap Buat Perhitungan ke BWF, Berikut Kronologinya!

Tim Indonesia dipaksa mundur dari All England 2021

Gridhot.ID - Baju saja injakkan kaki di Birmingham untuk mengikuti turnamen All England Open 2021, tim bulutangkis Indonesia sudah harus menerima kenyataan pahit.

Bukan karena performanya yang buruk, tim bulutangkis Indonesia dipaksa WO alias angkat koper dari gelaran bulutangkis paling bergengsi itu.

Tim bulutangkis Indonesia dipaksa mundur dari turnamen All England 2021 pada Kamis (18/3/2021) ini.

Baca Juga: Ditolak Kembali Syuting Padahal Usah Sampai Lokasi, Amanda Manopo Mulai Tersaingi Sosok Pemeran Pengganti Andin 'Ikatan Cinta', Berikut Pengakuan Sang Sutradara!

Menurut kabar yang beredar, keputusan itu dibuat menyusul ditemukannya kasus Covid-19 di pesawat yang ditumpangi kontingen Indonesia.

Sekadar informasi, tim bulutangkis Indonesia mendarat di Inggris pada 13 Maret 2021 kemarin.

Terkait hal itu, otoritas kesehatan Inggris langsung memberitahu anggota tim Indonesia untuk melakukan isolasi selama 10 hari sejak kedatangan mereka.

Baca Juga: Seakan Ogah Kalah Saing dengan Selvi Ananda, Kahiyang Ayu Tampil Mempesona dengan Gaya Rambut Unik Saat Jadi Penggerak PKK, Netizen: Patut Jadi Contoh Buat Pegawai yang Suka Menor dan Norak...

Dengan keputusan ini, maka BWF mengonfirmasi Indonesia menarik diri dari keikutsertaan All England Open 2021.

"BWF dan Badminton England dapat mengkonfirmasi sejumlah anggota tim dari Indonesia telah dihubungi National Health Service pemerintah Inggris Raya untuk segera mengisolasi diri," tulis BWF.