Find Us On Social Media :

Padahal Duduk Bersebelahan, Mulan Jameela dan Maia Estianty Justru Saling Asing dan Tak Menyapa Satu Sama Lain, Gelatan Mantan dan Istri Ahmad Dhani Jadi Sorotan!

Padahal Duduk Bersebelahan, Mulan Jameela dan Maia Estianty Justru Saling Asing dan Tak Menyapa Satu Sama Lain, Gelatan Mantan dan Istri Ahmad Dhani Jadi Sorotan!

GridHot.ID - Datang ke acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, gelagat Maia Estianty dan Mulan Jameela mencuri perhatian.

Dikutip KompasTV, Maia Estianty diketahui sambil ngevlog ke acara Aurel-Atta, ia tampil kompak bersama dua rekannya, Judika dan Ari Lasso.

Namun, seketika ia kaget saat tahu duduk bersebelahan dengan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Sekian lama tak bersua, Maia Estianty akhirnya kembali dipertemukan dengan Mulan Jameela di lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

 Baca Juga: Pasang Tameng untuk Mulan Jameela yang Selama Ini Dicap Pelakor, Ahmad Dhani Ungkap Maia Estianty yang Sebenarnya Menduakan Dirinya: Main dengan Suami Orang..

Pertemuan yang tak disangka antara Maia Estianty dan Mulan Jameela di lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ini langsung menyedot perhatian.

Menariknya, Maia Estianty ternyata duduk tak jauh dari Mulan Jameela dan Ahmad Dhani selama prosesi lamaran berlangsung.

Ya, pasca cerai dari Ahmad Dhani, hubungan Maia Estiaty dengan Mulan Jameela memang cukup rumit.

Isu perselingkuhan di masa lalu rupanya membuat Maia Estianty dan Mulan Jameela bertingkah bak musuh satu sama lain.

 Baca Juga: Ari Lasso Blak-blakan Bongkar Rahasia Masa Lalu Maia Estianty Kala Masih SMA, Sebut Mantan Istri Ahmad Dhani Jadi Rebutan Lelaki Kaya di Surabaya: Aku Melihat Maia..

Perang dingin di antara mantan rekan duet ini pun seolah tak terelakkan.

Kini setelah 12 tahun saling menghindar dan tak pernah tampil bersama, Maia Estianty justru dipertemukan kembali dengan Mulan Jameela.