Find Us On Social Media :

Sudah Dipaksa Mundur dari All England, Atlet Bulu Tangkis Indonesia Disebut Tak Diberi Makan Layak di Tempat Karantina, Istri Markus Gideon: Untungnya Bawa Indomie

Covid-19 dijadikan alasan untuk membunuh bulu tangkis Indonesia dalam turnamen All England Open 2021

GridHot.ID - Tim bulu tangkis Indonesia dipaksa mundur dari All England 2021.

Melansir WartaKota, kontingen Indonesia dipaksa mundur karena saat penerbangan dari Istanbul ke Birmingham, Sabtu (13/3/2021) lalu, terdapat satu penumpang yang terkena Covid-19 yang disebut telah berinteraksi dengan tim Indonesia.

Meskipun tim Indonesia seluruhnya dalam kondisi sehat dan negatif dari Covid-19, otoritas kesehatan Inggris yakni National Healthy Service (NHS) justru mewajibkan Indonesia isolasi 10 hari di hotel dan dipaksa out dari turnamen All England.

Baca Juga: Pemerintah Inggris Disebut Tak Bisa Jelaskan dengan Gamblang Siapa Penumpang yang Buat Para Atlet Bulu Tangkis Indonesia Dipaksa Mundur All England

Mengetahui itu, sebagaimana dilansir dari TribunJakarta.com, istri atlet bulu tangkis ternama Marcus Gideon, Agnes Gideon membeberkan fakta miris terkait kondisi para atlet yang kini tengah dikarantina itu.

Agnes membeberkan hal itu lewat media sosial Instagramnya yang telah terverifikasi, pada Kamis (18/3/2021).

Berdasarkan pantauan, Agnes merasa jika pihak penyelenggara berlaku semena-mena kepada atlet Indonesia yang sedang menjalani isolasi mandiri.

Baca Juga: Dipaksa Angkat Koper dari Turnamen All England, Timnas Bulu Tangkis Indonesia Siap Buat Perhitungan ke BWF, Berikut Kronologinya!