Find Us On Social Media :

Hotelnya Diduga Jadi Sarang Prostitusi Online, Artis Cantik Ini Digelandang ke Polda Metro Jaya, Kuasa Hukum: Yang Penting Kondisi Dia Sehat

Cynthiara Alona di Klinik Kawasan Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (11/11/2015).

GridHot.ID - Artis cantik Cynthiara Alona ditangkap Polda Metro Jaya.

Penangkapan itu dilakukan setelah pihak kepolisian menggerebek hotel miliknya di kawasan Kreo, Tangerang, Selasa (16/3/2021) lalu.

Hotel tersebut diduga menjadi lokasi prostitusi online.

"Iya, CA sudah kami amankan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat dihubungi wartawan Kamis(18/3/2021), dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Kaget Hana Hanifah Mampu Beli Mobil Mewah Seharga Rp 2 Miliar, Nikita Mirzani Curiga Asal Usul Duitnya: Jangan-jangan dari Gadun Nih?

Yusri Yunus mengatakan status Cynthiara Alona sudah ditetapkan sebagai tersangka.

"Sudah jadi tersangka," kata Kombes Yusri.

Sementara itu, melansir Warta Kota, kuasa hukum Cynthiara Alona, Agustinus Nahak, membeberkan alasan kliennya ditahan polisi atas kasus dugaan kepemilikan tempat prostitusi.

Cynthiara Alona saat ini sedang ditahan di Polda Metro Jaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, dan masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga: Tania Ayu Ramai Dikaitkan dengan Artis TA yang Terciduk Prostitusi, Manajer Buka Suara: Antara Percaya dan Tidak Percaya