Find Us On Social Media :

Jari Netizen Indonesia Terlalu Bar-bar, Mohammad Ahsan Mengaku Tak Enak Hati Lihat Atlet Negara Lain Diserang Lewat Medsos, Rekan Hendra Setiawan: Saya Berteman Sama Mereka

Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, saat menjajal Utilii Arena Birmingham, Selasa (16/3/2021).

GridHot.IDTim bulu tangkis Indonesia dipaksa mundur dari All England 2021.

Melansir WartaKota, tim bulu tangkis Indonesia dipaksa mundur karena saat penerbangan dari Istanbul ke Birmingham, Sabtu (13/3/2021) lalu, terdapat satu penumpang yang terkena Covid-19 yang disebut telah berinteraksi dengan tim Indonesia.

Meskipun tim Indonesia seluruhnya dalam kondisi sehat dan negatif dari Covid-19, otoritas kesehatan Inggris yakni National Healthy Service (NHS) justru mewajibkan Indonesia isolasi 10 hari di hotel dan dipaksa out dari turnamen All England.

Terkait hal itu, Mohammad Ahsan turut angkat bicara.

Baca Juga: Pemerintah Inggris Disebut Tak Bisa Jelaskan dengan Gamblang Siapa Penumpang yang Buat Para Atlet Bulu Tangkis Indonesia Dipaksa Mundur All England

Rekan duet dari Hendra Setiawan ini membagikan pengalamannya lewat akun Instagram pribadinya.

Mengutip TribunSport.com, Mohammad Ahsan menyoroti beberapa kejadian yang dialami selama mengikuti All England 2021, mulai dari pelatih Herry IP hingga komentar netizen Indonesia.

Pebulu tangkis berusia 33 tahun itu mengatakan pelatih Herry IP hanya terdiam setelah tahu kelanjutan nasib tim Indonesia di All England 2021.

Ahsan/Hendra malah menjadi pihak yang mencoba menghibur pelatih yang dijuluki Naga Api itu.

Baca Juga: Dipaksa Angkat Koper dari Turnamen All England, Timnas Bulu Tangkis Indonesia Siap Buat Perhitungan ke BWF, Berikut Kronologinya!