Find Us On Social Media :

Kebaikan KSAD Andika Perkasa Tak Tanggung-tanggung, Kakak Aprilio Manganang yang Juga Alami Hipospadia Kecipratan Rezeki dari Sang Jenderal, Tim Dokter Langsung Dikumpulkan Demi Normalkan Tubuhnya

Andika Perkasa dan Aprilio Manganang

Gridhot.ID - Aprilio Manganang kini sudah menyandang status sebagai laki-laki tulen.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com sebelumnya, Aprilia Manganang telah ditangani tim dokter suruhan KSAD Jenderal Andika Perkasa.

Kebaikan sang jenderal untuk anak buahnya memang tak main-main.

Setelah Aprilio Manganang, kini kakak sang prajurit juga mendapat penanganan khusus dari tim TNI AD.

Baca Juga: Al, El, Dul Bakal Menikah, Sosok Ibu yang Akan Mendampingi di Pelaminan Dipertanyakan Ashanty, Maia Estianty atau Mulan Jameela?

KSAD Jendral TNI Andika Perkasa mengatakan kakak dari Aprilio Perkasa Manganang, yakni Amasya Manganang juga dilakukan pemeriksaan oleh TNI AD karena juga mengalami Hipospadia.

Hal ini terungkap setelah Andika bertemu dengan Amasya beberapa waktu lalu.

Dikutip Gridhot dari Warta Kota, ketika itu, Amasya datang dari Kalimantan bermaksud untuk bertemu adiknya.

Di sela pertemuan tersebut, Amasya curhat mengenai kondisinya.

Baca Juga: Kepergok Berpose Mesra hingga Hadiahi Mantan Ariel Noah Tas Mewah, Bos Televisi Otis Hahijary Akhirnya Buka Suara Soal Kedekatannya dengan Luna Maya: Jalanin, Happy-happy Aja

"Hari selasa malam kemarin. Amasya curhat ke saya. Bapak saya juga ingin diperiksa. Kami siap karena tujuan kita ingin membantu, apalagi adiknya sudah kita tangani," kata KSAD Andika Perkasa di Mabes TNI AD Jakarta pada Jumat (19/3/2021).

Saat itu pula, Jenderal TNI Andika Perkasa mengaku langsung mengumpulkan tim dokter untuk melakukan pemeriksaan kepada Amasya Manganang di RSPAD Gatot Subroto Jakarta.