Find Us On Social Media :

Jam 2 Pagi Dapat Telpon dari Sosok Ini, Pengacara Cynthiara Alona Beberkan Detik-detik Kliennya Dibui

Tak Pernah Muncul di Layar Kaca, Cynthiara Alona Mendadak Bikin Gempar, Artis Cantik Ini Diduga Jadikan Hotelnya Sebagai Tempat Prostitusi, Begini Kata Kuasa Hukumnya

GridHot.ID - Jagat hiburan dibuat gempar dengan ditangkapkan artis Cynthiara Alona oleh pihak kepolisian.

Polisi menangkap artis Cynthiara Alona karena diduga terlibat praktik prostitusi.

Dikutip Kompas.com, menurut polisi, hotel milik Cynthiara di kawasan Kreo Larangan, Tangerang, dijadikan tempat prostitusi.

Hotel tersebut digerebek pada Selasa (16/3/2021) malam. Ada dua tersangka lain yang ditangkap, DA dan AA.

 Baca Juga: Kasus Selingkuh dengan Istri Orang Akan Melebar, Skandal Aktris Pejabat Diramal Bakal Terbongkar Tahun Depan, Mbak You: Akan Ada di 2021

Kuasa hukum Cynthiara Alona, Agustinus Nahak, membeberkan alasan kliennya ditahan polisi atas kasus dugaan kepemilikan tempat prostitusi.

Dikutip Wartakotalive.com, Cynthiara Alona saat ini sedang ditahan di Polda Metro Jaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, dan masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Agustinus Nahak mengatakan, penahanan yang dilakukan terhadap Cynthiara Alona merupakan kewenangan pihak kepolisian.

"Itu udah pasti kewenangan dari kepolisian ya makanya kami sampaikan yang penting kondisi dia sehat. Kedua, kami sudah sebagai kuasa hukum yang pasti," ujar Agustinus di Polda Metro Jaya, Kamis (18/3/2021).

 Baca Juga: Jual Anak Kandungnya Sendiri Seharga Rp 350 Ribu, Ibu Kandung Tunggui Putrinya Bersama Pria Hidung Belang di Hotel

Saat ini, Agustinus Nahak mulai mengatur langkah hukum selanjutnya termasuk kemungkinan mengajukan permohonan penangguhan penahanan.

"Akan diatur langkah-langkah umum terhadap klien kita kan," katanya.