Find Us On Social Media :

Netizen Tanah Air 'Menggarang' Hujat Atlet Bulu Tangkis Luar di All England, Jonathan Christie Pasang Badan Sampaikan Permintaan Maaf: Saya Mewakili Fans Indonesia...

Jonathan Christie

Gridhot.ID - Dimundurkannya kontingen Indonesia dari ajang All England hingga kini masih menjadi polemik bagi banyak orang.

Terutama para supporter atlet bulu tangkis Indonesia yang merasa sangat dikecewakan.

Sebelumnya dilansir dari Kompas.com, dikabarkan seluruh atlet bulu tangkis yang mewakili Indonesia untuk bertanding di All England 2021 dipaksa untuk mundur.

Baca Juga: Sah Jadi Aprilio Perkasa Manganang, Mantan Atlet Voli Ini Berurai Air Mata Ucap Rasa Syukur dan Terima Kasihnya pada KSAD Andika Perkasa dan Istri: Saya Pengen Jadi Laki-laki Sejati..

Sebanyak 24 orang termasuk atlet dan ofisial tim bulu tangkis Indonesia tidak diperbolehkan mengikuti laga yang digelar di Utilita Arena Birmingham, 17-21 Maret 2021 tersebut.

Hal ini lantaran tim bulu tangkis Indonesia menggunakan pesawat Turkish Airlines dengan nomor penerbangan TK57 pada Jumat (12/3/2021) untuk terbang menuju Birmingham.

Sayangnya, salah satu penumpang yang berada dalam pesawat tersebut dinyatakan positif Covid-19.

Baca Juga: Tebus Dosa, Kakek Renta 102 Tahun Ini Pilih Tinggal di Kuburan Desa hingga Sering Dihantui Arwah Gentayangan, Abah Sarji: Biasanya Terjadi pada Makam yang Belum 7 Hari

Situasi tersebut praktis membuat Anthony Sinisuka Ginting, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto gagal bertanding dan status mereka berubah menjadi kalah WO.

Hal ini tentu membuat banyak orang kecewa, terutama bagi pendukung tim bulu tangkis Indonesia.