Find Us On Social Media :

Hatinya Hancur Lebur di Tengah Jalankan Tugas, Anggota Polisi Ini Kaget Bukan Main Pergoki Istrinya di Villa yang Lagi Digerebek, Lagi Asik Memadu Kasih dengan Rekan Kerjanya

Ilustrasi selingkuh

Gridhot.ID - Istri anggota polisi berikut ini kepergok sedang tidur bareng selingkuhannya di sebuah hotel.

Ia bahkan digerebek langsung oleh suaminya sendiri bersama anggota polisi lainnya.

Saat digerebek suaminya, sang istri tampak sedang tidur bersama seorang pria.

Baca Juga: Sariawannya Langsung Ilang, Nagita Slavina Booking Penjual Jajanan Datang ke Rumahnya, Istri Raffi Ahmad: Suka Banget Batagor, Enak!

Di lokasi, di temukan juga tissue dan alat kontrasepsi bekas pakai.

Pada penggerebekan itu, sang suami yang merupakan anggota polisi bersama personel Polsek Denpasar Selatan (Densel) menggerebek istrinya saat tengah berduaan dengan pria lain di sebuah vila di Denpasar Selatan, Bali, Kamis (18/3/2021).

Istri dari anggota polisi tersebut, Ni Putu DA, kepergok tengah tidur bersama pria yang diduga selingkuhannya berinisial DE (32).

Baca Juga: Dulu Ngeracik Bom Sekarang Racik Soto Murah Meriah, Mantan Teroris Bom Bali I Ini Ngaku Sering Ditawari Rakit Bom: Tawaran untuk Kembali Masih Ada

Dilansir TribunnewsBogor.com dari TribunBali.com, penggerebekan pasangan selingkuh Ni Putu DA dan DE, Kamis (18/3/2021) pukul 05.00 Wita itu, sempat membuat heboh pemilik vila dan penghuni kamar lainnya.

Para penghuni tak menyangka bahwa Ni Putu DA merupakan istri seorang anggota polisi yang ikut menggerebek.