Find Us On Social Media :

Lagi Khusyuk-khusyuknya Acara Lamaran Atta Aurel, Maia Estianty Malah Ribet Sendiri Duduk Salah Meja Sampai Jadi Biang Kerusuhan, Judika Sebut Ahmad Dhani Kebingungan Gara-gara Kelakuan Mantan Istrinya

Mulan Jameela duduk di belakang Maia Estianty

Gridhot.ID - Acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang berjalan dengan khidmat dan lancar.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID sebelumnya, pada tanggal 13 Maret 2021, Atta Halilintar telah resmi melamar Aurel Hermansyah di hadapan orang tua pasangannya.

Namun di tengah acara yang berlangsung tenang tersebut, ternyata ada kerusuhan yang terjadi di meja tamu karena Ahmad Dhani.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, musisi Maia Estianty disebut Ari Lasso menjadi biang kerusuhan karena membuat meja tamu undangan tidak berurutan.

Baca Juga: Kemarin-kemarin Kekeuh Rebut Balik Kaesang Pangarep dari Pelukan Nadya Arifta, Kini Ibunda Felicia Tissue Justru Mlempem dan Isyaratkan Menyerah, Begini Celotehnya..

Dalam kanal YouTube Judika Duma, Maia Estianty berpindah tempat duduk ke sebelah karena kesalahan teknis.

Kendati demikian, kata Ari Lasso, kesalahan teknis ini disebabkan oleh Maia Estianty yang meminta kepada penyelenggara agar dijadikan satu meja dengan Judika.

Judika menyebut, meja yang ia duduki bukan nama mereka melainkan orang lain. Oleh sebab itu, ketiganya salah salah kursi.

"Kerusuhan Maia membuat mejanya enggak urut," kata Ari Lasso yang disambut tawa cekikikan Judika, dikutip Kompas.com, Jumat (19/3/2021).

Baca Juga: Meski Sudah Minta Maaf Usai Diserang Netizen hingg Atlet, BWF Tetap Kekeh Paksa Mundur Kontingen Indonesia dari All England, Marcus Gideon: Semua Lepas Tangan Yah Sekarang!

Ari Lasso mengatakan, meja dan kursi yang mereka tempati itu seharusnya diisi oleh mantan suami Maia Estianty, Ahmad Dhani, serta istrinya, Mulan Jameela.

Maia Estianty hanya tertawa sambil menunjukkan simbol metal pada tangannya ke arah kamera.