Find Us On Social Media :

Sah Jadi Aprilio Perkasa Manganang, Mantan Atlet Voli Ini Berurai Air Mata Ucap Rasa Syukur dan Terima Kasihnya pada KSAD Andika Perkasa dan Istri: Saya Pengen Jadi Laki-laki Sejati..

Sah Jadi Aprilio Manganang Perkasa, Mantan Atlet Voli Ini Berurai Air Mata Ucap Rasa Syukur dan Terima Kasihnya pada KSAD Andika Perkasa: Saya Pengen Jadi Laki-laki Sejati..

Laporan Wartawan GridHot.ID, Septia Gendis Pangestu

GridHot.ID - Setelah 28 tahun sandang status sebagai wanita, kini Aprilia Manganang, anggota TNI yang juga mantan atlet voli ini telah berganti jenis kelamin sebagai wanita.

Penantian yang selama ini ia tunggu-tunggu akhirnya datang juga.

Rasa bahagia tak bisa ia bendung hingga berurai air mata saat Majelis Hakim Nova Sasube mengabulkan permohonannya mengganti jenis kelamin.

"Menetapkan pemohon Aprilia Santini Manganang mengubah jenis kelamin dari semula jenis kelamin perempuan menjadi jenis kelamin laki-laki," kata Nova.

 Baca Juga: Fix Laki-laki, Aprilia Manganang Kini Miliki Tambatan Hati, Sosok 'Pacar' Mantan Atlet Voli Ini Dibocorkan Kerabat!

Tak hanya mengabulkan mengganti jenis kelamin, Majelis Hakim Nova Sasube juga mengabulkan permohonan Manganang untuk mengganti nama dan beberapa dokumen kependudukan terkait.

"Menetapkan pergantian nama pemohon yang semula bernama Aprilia Santini Manganang berubah menjadi nama Aprilio Perkasa Manganang," ujar Nova saat membacakan keputusan.

Setelah ditetapkan sebagai laki-laki tulen, kini nama Aprilia Manganang juga berubah menjadi Aprilio Perkara Manganang.

Sidang tersebut dilakukan secara virtual pada Jumat (19/3/2021).

 Baca Juga: Disahkan Besok, Ini Nama Baru yang Dipilih Aprilia Manganang Setelah Ditetapkan Jadi Pria, Mirip dengan Jenderal Andika Perkasa

Seperti mimpi yang menjadi nyata, tangis Manganang pecah saat menyampaikan perasaan bersyukurnya didepan KSAD Andika Perkasa dan juga istrinya.