Find Us On Social Media :

Tersenyum Pamerkan Kartu Pers yang Tergantung di Lehernya, Neno Warisman Ngaku Mau Liput Sidang Habib Rizieq: Saya Meliput, Saya Dewan Redaksi

Neno Warisman pamerkan kartu pers yang terkalung di lehernya

GridHot.ID - Kasus yang melibatkan mantan pimpinan FPI, Habib Rizieq Shihab, masih bergulir di meja hijau.

Melansir Tribunnews.com, dalam sidang yang digelar pada Jumat (19/3/2021) kemarin itu, Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur tidak mengizinkan eks pimpinan FPI Habib Rizieq Shihab (HRS) hadiri sidang secara offline atau tatap muka.

Rizieq Shihab yang punya banyak simpatisan jadi pertimbangan utama izin itu tak diberikan.

Baca Juga: Ogah Sidang Online, Rizieq Shihab Tak Peduli Meski Dirinya Dijemput Paksa Pasukan Bersenjata Sekalipun, Kuasa Hukum: Akan Dilawan!

Ketua Majelis Hakim Khadwanto mengaku khawatir timbul kerumunan sangat luas jika terdakwa Rizieq Shihab hadir di ruang persidangan di PN Jakarta Timur.

Sementara itu, terdapat satu sosok yang cukup menarik perhatian selama sidang dengan pokok perkara pelanggaran protokol kesehatan itu.

Dilansir dari TribunJateng.com, sosok Neno Warisman turut menghadiri jalannya sidang pokok perkara pelanggaran protokol kesehatan atas terdakwa eks Pentolan FPI Muhammad Rizieq Shihab (MRS) di Pengadilan Negeri Jakarta Timur (PN Jaktim).

Baca Juga: Bak Seorang Samurai, Pria Paruh Baya Datangi Lokasi Persidangan Rizieq Shihab dengan Pedang Katana di Tangannya, Tim Rajawali Polres Metro Jakarta Timur Langsung Bertindak

Dalam kesempatan tersebut, Neno yang hadir dengan pakaian muslim tertutup berwarna cokelat muda, mengaku ingin melakukan peliputan.