Find Us On Social Media :

Baru Saja Menikah, Rumah Tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Diramalkan Bakal Bubar Jika Mantan Angel Lelga Masih Nekat Lakukan Hal Fatal Ini

Baru Saja Menikah, Rumah Tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Diramalkan Bakal Bubar Jika Mantan Angel Lelga Masih Nekat Lakukan Hal Fatal Ini

GridHot.ID - Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny sudah sah menjadi suami istri.

Dikutip GridHype.id, akad nikah Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny digelar di The Lodge Golf Jagorawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada pukul 17.00 WIB, Sabtu (13/3/2021) kemarin.

Belum lama rasakan jadi pengantin baru, seorang paranormal, Mbak You sempat menerawang hubungan Vicky Prasetyo dengan Kalina Ocktaranny.

 Baca Juga: Jauh-jauh Hari Sudah Diterawang, Mbak You: Vicky Pinter Ngomong, Satu Istri untuk Seumur Hidup Enggak Bisa!

Sayangnya, mereka baru melangsungkan pernikahan secara siri.

Alasannya, ada dokumen yang belum terselesaikan di KUA.

Meski demikian, Vicky dan Kalina tetap bahagia lantaran sudah sah menjadi suami istri.

Baru juga nikmati malam pertama, terawangan buruk sempat diutarakan oleh Mbak You soal rumah tangga Vicky dan Kalina, Moms.

 Baca Juga: Dituduh Jadi Biang Kerok Batalnya Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny, Celine Evangelista Sanggah dan Minta Maaf: Aku Cuma Mau Bersosialisasi, Gak Punya Niat Jahat

Dikutip GridHits.id melalui kanal YouTube Mbak You (10/02/2021), menurut sang paranormal, pernikahan Vicky dan Kalina akan berlangsung cukup lama namun akhirnya mereka akan bercerai.

Katanya juga, Vicky tak akan kapok untuk membual atau merayu wanita cantik.

"Vicky tidak akan pernah jera dengan cara dia berbicara, membual atau merayu wanita-wanita cantik, karena sudah kebiasaannya dia dan memang dia hidup dari mulutnya," ujar Mbak You.