Find Us On Social Media :

Disuruh Cerita oleh Dr Aqua, Sosok Calon Perwira TNI Ini Ternyata Bukan Anak Orang Sembarangan, Bapaknya Dipercaya Jokowi Jadi Panglima Covid Indonesia, Siapa?

Sharing Komunikasi dan Motivasi di Batatyon Infanteri (Yonif) 405/Surya Kusuma Wangon, Kabupaten Banyumas pada Jumat pagi (19/3/2021), mengundang pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana

Gridhot.ID - Menjadi prajurit TNI memang merupakan kebanggaan tersendiri untuk banyak orang.

Tak hanya prajurit bahkan keluarga merekapun ikut bangga.

Kisah seorang prajurit yang mengharukan ditemukan saat momen Sharing Komunikasi dan Motivasi di Batalyon Infantreri (Yonif) 405/Surya Kusuma Wangon.

Saat Sharing Komunikasi dan Motivasi di Batalyon Infanteri (Yonif) 405/Surya Kusuma Wangon, Kabupaten Banyumas pada Jumat pagi (19/3/2021) kemarin, Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana tiba-tiba memanggil salah seorang peserta ke depan.

Baca Juga: Puji Ibu Sambungnya Setinggi Langit, Aurel Hermansyah Akui Hidupnya Tak Tentu Arah Sebelum Bertemu Ashanty, Calon Istri Atta Halilintar: Bunda Adalah Orang Pertama yang Membelaku Mati-matian!

Orang yang dipanggil adalah Sersan Mayor Satu Taruna Reizalka Dwika Monardo yang akrab dipanggi Alka.

Dikutip Gridhot dari Tribun Jateng, puluhan orang yang hadir termasuk para prajurit, Taruna Akademi Militer (Akmil) Tingkat IV yang sedang melaksanakan On the Job Training (OJT) di Yonif 405/Surya Kusuma, dan istri-istri prajurit yang tergabung di Persit kaget.

Mereka dalam hati bertanya apa tujuan Dr Aqua memanggil Alka dan kira-kira mau bertanya apa serta disuruh ngapain.

Sebelumnya di awal Sharing Komunikasi dan Motivasi, Dr Aqua mengabsen Alka dengan bertanya, "Apakah di sini ada Alka?" Langsung dijawab Alka, "Siap..."

Baca Juga: Air Mata Bercucuran di Pipi, Krisdayanti Minta Aurel Hermansyah Terus Mengingatnya Meski Sudah Menikah dan Miliki Anak, Istri Raul Lemos: Aku Mendoakanmu...

Dr Aqua mengatakan bahwa Alka adalah anak kedua Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) yang juga Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Letjen TNI Doni Monardo.

Selama ini bapak dari Alira Vania Putri Dwipayana dan Savero Karamiveta Dwipayana itu sangat familiar sama Alka dan keluarganya.