Find Us On Social Media :

Sah Jadi Laki-laki Tulen, Aprilia Manganang yang Sempat Galau Akhirnya Memutuskan untuk Nikahi Kekasihnya, Mantan Guru: Dia Hubungi Saya Bulan Lalu Minta Saran

Aprilia Manganang berganti identitas menjadi pria.

GridHot.ID - Aprilia Manganang tak kuasa menahan perasaan harunya usai majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Tondano di Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara, mengabulkan seluruh permohonan perubahan jenis kelamin dan namanya.

Mengutip ANTARA, majelis hakim menetapkan Aprlilia Manganang berubah jenis kelamin dari semula berjenis kelamin perempuan menjadi kelamin laki-laki.

Majelis hakim juga menetapkan pergantian nama pemohon yang semula Aprilia Santini Manganang berubah menjadi Aprilio Perkasa Manganang.

Baca Juga: Sah Jadi Laki-laki Tulen dan Ganti Nama Jadi Aprilio Perkasa Manganang, Nama Mantan Atlet Voli Ini Trending di Twitter Hingga Buat Kaum Hawa Histeris, Netizen: Udah Boleh Naksir Belum?

Putusan majelis hakim PN Tondano itu dibacakan oleh Ketua Majelis Hakim Nova Loura Sasube dalam persidangan di PN Tondano secara virtual, Jumat (19/3/2021).

"Berdasarkan bukti-bukti dan fakta-fakta dalam persidangan maka mengabulkan permohonan pemohon untuk seluruhnya," kata Loura.

Kini sudah resmi ditetapkan sebagai laki-laki dan berubah nama, sebagaimana dikutip dari TribunJateng.com, Aprilia Manganang siap untuk membuka lembaran baru dan menikahi kekasihnya.

Baca Juga: Aprilio Manganang Sah Jadi Pria, Sang Anggota TNI Kini Dapat Tugas Baru di Kesatuan, KSAD Andika Perkasa: Dia Jago dan Natural