Find Us On Social Media :

Ashanty Kena Omel Netizen Cuma Gara-gara Pakaiannya Saat Acara Aurel Hermansyah, Asisten Pribadinya Ngamuk Bela Bosnya Mati-matian

Baju Ashanty dicibir

Gridhot.ID - Acara lamaran dan pengajian Aurel Hermansyah sudah berlangsung dengan khidmat.

Dikutip Gridhot dari Tribun Style, setelah dua acara tersebut, kini pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah semakin dekat.

Namun nyatanya di acara tersebut tak setenang yang diperkirakan.

Baca Juga: Sosok Amasya Manganang, Kakak Kandung Aprilio yang Juga Alami Hipospadia, Dulu Selalu Jadi Musuh di Lapangan, KSAD Andika Perkasa: Hasilnya Sangat Miris

Pakaian Ashanty dipermasalahkan para netizen terkait di acara-acara sebelumnya.

Asisten Ashanty, Vindyka Giselle akhirnya angkat bicara terkait pakaian yang digunakan keluarga Aurel Hermansyah saat proses lamaran hingga pengajian.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, Vindyka mengaku kesal dengan netizen yang kerap kali mempermasalahkan baju yang digunakan keluarga Ashanty.

Baca Juga: Susul Aprilio Manganang, Sang Kakak Ternyata Juga Laki-laki, Amasya Manganang Bakal Segera Jalani Operasi Seperti Adiknya, Begini Curhatan Pilunya: Buah Kesabaran..

"Banyak banget yang bikin pusing masalah baju, suka kesel bacanya. Coba liat beberapa artis lain deh!"

"Semua dilamaran, dipengajian pada kembaran sama keluarganya kan? Nah buka designer kondang deh," tulis Vindyka dalam Instastory, Minggu (21/3/2021).

"Kalau masih acara perempuan pd kembaran sama keluarga, masih milik keluarga nya, dan kalau akad, syukuran, resepsi, karena udah sah wajib beda. nanti bingung pengantin laki nya milih mana," sambungnya.

Baca Juga: Posisinya Tepat di Bawah Pundak Kaesang Pangarep, Kevin Nugroho Bukanlah Nama Baru untuk Persis Solo, Pengusaha Muda yang Jadi Investor Penting di Bisnis Anak-anak Jokowi