Find Us On Social Media :

Susul Aprilio Manganang, Sang Kakak Ternyata Juga Laki-laki, Amasya Manganang Bakal Segera Jalani Operasi Seperti Adiknya, Begini Curhatan Pilunya: Buah Kesabaran..

Susul Aprilio Manganang, Sang Kakak Ternyata Juga Laki-laki, Amasya Manganang Bakal Segera Jalani Operasi Seperti Adiknya, Begini Curhatan Pilunya: Buah Kesabaran..

Laporan Wartawan GridHot.ID, Septia Gendis Pangestu

GridHot.ID - Amasya Manganang yang merupakan kakak kandung Aprilio Perkasa Manganang ternyata juga mengidap hipospadia.

Amasya Manganang ternyata juga seorang laki-laki seperti adiknya Aprilio Perkasa Manganang.

Usai mengetahui jari diri sang adik yang ternyata laki-laki, Amasya lantas juga memberanikan diri untuk diperiksa.

Tak pernah disangka, ternyata Amasya mendapatkan hasil yang menggembirakan.

 Baca Juga: Fix Laki-laki, Aprilia Manganang Kini Miliki Tambatan Hati, Sosok 'Pacar' Mantan Atlet Voli Ini Dibocorkan Kerabat!

Selama 31 tahun ia menjadi wanita, kini akhirnya jati diri sesungguhnya terungkap.

Setelah mengetahui hasilnya, Amasya juga akan mengikuti jejak sang adik untuk mengganti semua pemberkasan seperti Aprilio.

"Saya memberanikan diri ke pak KSAD minta diperiksa juga dan ternyata juga hasilnya sudah keluar, bapak KSAD nanya keputusannya seperti apa, ya sudah saya juga lanjut kayak April," ucap Amasya Manganang dikutip GridHot.ID dari kanal Youtube Star Story, Jumat (19/3/2021).

Sebelum mereka mengetahui hal ini, April dan Amasya menjalankan hidup normal sebagai seorang wanita, sampai akhirnya April memeriksakan kondisinya dengan fasilitas dari TNI dan tak pernah menyangka jika hasilnya akan seperti ini.

 Baca Juga: Ditangani Sampai 15 Dokter, Aprilia Manganang Akui Merasa Auranya yang Dulu Terpendam Kini Keluar: Suatu Saat Saya Berkeluarga, Saya Pengen Tunjukkin Kasih Sayang Saya...

"Kita menjalani saja, sampai April berkeinginan pengen periksa disini apalagi sudah difasilitasi TNI, apalagi hasilnya keluar makanya itu kita nggak nyangka aja sih. Ternyata pas dicek medis agak kaget juga."