Find Us On Social Media :

Beda Jalan dengan Sang Ayah Saat Jadi Solo 1, Gibran Pilih Pakai Innova Bekas Berisi Tumpukan Karung Beras Ketimbang Ikuti Jejak Jokowi, Kenapa?

Presiden Jokowi dan Gibran Rakabuming Raka

GridHot.ID - Putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka kini menduduki kursi Wali Kota Solo.

Diberitakan GridHot sebelumnya, pada Jumat (26/2/2021) lalu, Gibran sudah mengambil sumpah dan membawa gelar sebagai walikota Solo.

Pengambilan sumpah dilakukan di Graha Paripurna DPRD Kota Solo, Jumat (26/2/2021).

Baca Juga: Berpotensi Kuat Jegal Putra Presiden dari Bursa Calon Pemilik Persis Solo, Kevin Nugroho Ternyata Punya Peran Penting di Bisnis Kaesang Pangarep, Cita-cita Adik Gibran Punya Klub Bola Terancam?

Dalam pengambilan sumpah tersebut, putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut didampingi waki wali kota, Teguh Prakosa.

Menjadi orang nomor satu di Solo, gerak-gerik Gibran pun semakin menjadi sorotan.

Dilansir dari tribun-medan.com, beda ayah beda pula anaknya. Inilah yang jadi gambaran dari Presiden Joko Widodo ( Jokowi) dan anak sulungnya, Gibran Rakabuming Raka.

Baca Juga: Olok-olok Polisi hingga Walikota Gibran di Medsos, Virtual Police Polresta Solo Ciduk 3 Netizen yang Diduga Sebarkan Hoaks: Pelaku Diperiksa Ahli Bahasa, Hukum, dan ITE

Ayah dan anak ini sama-sama pernah menjadi wali kota Solo. Gerak-gerik Gibran semakin jadi perhatian setelah mendapat kepercayaan warga Kota Solo.

Wali Kota Solo adalah jabat ayah Gibran Rakabuming Raka, Joko Widodo di awal-awal karier politiknya.