Find Us On Social Media :

Pintu Terkunci dari Dalam, Petugas Kebersihan Rumah Sakit Ditemukan Tewas Terbungkus Plastik, Saksi: Disogoh-sogoh Menggunakan Kayu, Ternyata Keluar Tangan

Ruang binatu RS A Dadi Tjokrodipo, Bandar Lampung, lokasi penemuan jasad Suaidi (49). Pegawai RS itu ditemukan tewas di dalam ruang binatu pada Senin (22/3/2021) pagi.

GridHot.ID - Suaidi (50) petugas kebersihan Rumah Sakit Umum Daerah Dr A Dadi Tjokrodipo, Bandar Lampung diduga menjadi korban pembunuhan.

Pasalnya, melansir TribunLampung.co.id, Suaidi ditemukan tak bernyawa di ruang laundry, Senin (22/3/2021).

Kematian Suaidi (50), petugas kebersihan Rumah Sakit Umum Daerah Dr A Dadi Tjokrodipo, Bandar Lampung, masih menyisakan misteri.

Baca Juga: Cari Wanita Lewat Jalur Open BO, Rian Sang Pembunuh Berantai dari Bogor Diduga Sisakan Satu Kantong Kresek Terakhir untuk Korban Selanjutnya

Pasalnya, jasad korban ditemukan dalam kondisi terbungkus plastik laundry, Senin (22/3/2021) pagi.

Saksi mata bernama Medi (36) dan Prajudin (34) menemukan rekannya sudah tak bernyawa di ruang laundry.

Sementara itu, dilansir dari TribunnewsBogor.com, pada saat ditemukan, Medi (36), saksi mata yang juga rekan korban, hendak membuka pintu ruang laundry sekitar pukul 06.00 WIB.

Baca Juga: Dari Janda Muda hingga Siswi SMA Jadi Target Pembantaiannya, Berikut Fakta Pelaku Pembunuhan Berantai di Bogor, Kelakuannya Bak Penjahan di Serial Killer

"Setelah absen pagi, saya ingin masuk ke dalam ruangan. Namun pas saya mau buka pintu ruangan, pintu ruangan tersebut terkunci dari dalam," kata Medi.

Kemudian Medi mencoba mengintip dari kaca pintu ruangan.