Find Us On Social Media :

Makin Panas di Babak yang Berbeda, Sinetron Ikatan Cinta Bakal Penuh Kejutan dengan Kemunculan Karakter Baru, Penggemar Duga Ada Wujud Lama yang Berubah Jadi Jahat

Foto keluarga Aldebaran Al Fahri di sinetron Ikatan Cinta yang bikin baper penonton.

Gridhot.ID - Ikatan Cinta masih jadi salah satu sinetron yang meledak di industri televisi.

Bahkan sempat ada wacana Ikatan Cinta akan sampai ke 1000 episode.

Namun dikutip Gridhot dari Grid.ID, Arya Saloka dan Amanda Manopo selaku pemeran utama sinetron tersebut menolak jika Ikatan Cinta sampai episode ke 1000.

Baca Juga: Lagi Riweh Siapkan Pernikahan, Nobu Justru Blak-blakan Akui Kedekatannya dengan Jessica Iskandar, Tak Sungkan Puji Setinggi Langit Eks Richard Kyle: Dia Asik, Sangat Membantu..

Tapi kini alur sinetron Ikatan Cinta sudah mulai semakin menarik.

Dikutip Gridhot dari Tribun Jabar, alur Sinetron Ikatan Cinta kian membuat penasaran penggemarnya, terlebih sempat beredar kabar akan adanya karakter baru untuk mendukung cerita di sinetron yang identik dengan kisah pasangan Andin dan Aldebaran tersebut.

Tentu kabar ini memunculkan pertanyaan bagi penggemar Ikatan Cinta, apakah karakter baru ini akan ada artis baru yang dilibatkan?

Baca Juga: Tatapan Matanya Kosong dan Butiran Tasbihnya Bertaburan, Driver Ojol Ini Berulang Kali Sebut Asma Allah di Detik-detik Akhir Sebelum Ajal Menjemput, Saksi: Semoga Husnul Khotimah

Karena disebut-sebut juga kalau karakter baru adalah adanya pemain lama yang berubah.

Bila sebelumnya berperan protagonis menjadi antagonis.

Dilansir dari Tribunnews, melansir dari akun instagram officialrcti, belum lama ini diumumkan bahwa akan ada karakter baru muncul di Ikatan Cinta.

Baca Juga: Tak Terima Dituding Nikung Irish Bella dari Kekasihnya, Ammar Zoni Mengaku Sudah Minta Izin Giorgino Abraham Sebelum Menikah, Feni Rose: Fitnah Atau Fakta?