Find Us On Social Media :

Emak-emak Bongkar Para Suaminya Sering Nongkrong Depan Hotel Alona untuk Lihati Wanita Pakai Rok Mini: Kita Sebagai Perempuan Malu!

Hotel Alona milik artis Cynthiara Alona

Gridhot.ID - Hotel Alona kini jadi sorotan habis-habisan.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Hotel Alona milik Cynthiara Alona diketahui menjadi sarang prostitusi bahkan untuk anak-anak di bawah umur.

Hotel yang berada di tengah pemukiman tersebut memang cukup ganjil secara lokasi.

Keberadaan Hotel Alona yang jadi sarang prostitusi rupanya sudah cukup meresahkan para ibu-ibu.

Baca Juga: Seolah Beri Kode Ikhlaskan Ariel NOAH Jatuh ke Pelukan BCL, Luna Maya Kepergok Beri Pujian Setinggi Langit Sang Penyanyi: Bunga Citra Lestari Cantik

Sebab, mereka kerap kali memergoki sang suami sedang melihat wanita berpakaian seksi mengenakan rok mini.

Dikutip Gridhot dari Tribun Jakarta, sejak Hotel Alona yang berada di dekat permukiman warga di Jalan Lestari, Kelurahan Kreo, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, keributan rumah tangga bagi warga disana ternyata meningkat.

Hal itu karena sering kali para istri memergoki suaminya mencuri pandang melihat para wanita berpakaian seksi yang keluar masuk Hotel Alona.

Belakangan diketahui para wanita tersebut adalah para pekerja seks komersial (PSK) yang menjajakan bisnis lendir di Hotel Alona.

Baca Juga: Datang ke Rumah Beri Kado ke Raffi Ahmad, Thomas Nawilis Kicep Saat Masa Lalunya dengan Nagita Dicecar Syahnaz: Kita Cuma Pacaran di Sinertron

Salah seorang warga yang mengaku sudah cukup lama resah dengan keberadaan Hotel Alona adalah Yanti (35).

Rumah wanita tersebut berada di samping hotel milik Cynthiara Alona tersebut.