Find Us On Social Media :

Hatinya Hancur Bertubi-tubi, Sudah Pergoki Istri Selingkuh dengan Bawahannya Sendiri, Suami Bu Kades Harus Bayar Utang Rp 150 Juta untuk Kampanye: Gajinya Sisa Rp 400 Ribu

(Ilustrasi) Curiga Dengan Gerak-Gerik Istrinya, Suami Bu Kades Pergoki Istrinya Masuk Rumah Bawahan, Digrebek Saat Tak Berpakaian, Begini Kronologinya!

GridHot.ID - Hancur sudah hati Ek melihat istrinya yang juga menjabat kepala desa (kades) selingkuh dengan stafnya sendiri.

Diberitakan GridHot sebelumnya, Kades Wotgalih, Kecamatan Nguling itu digerebek oleh suaminya sendiri di rumahnya belum lama ini.

Bu Kades ini merupakan warga Karang Anyar, Desa Wotgalih, Kecamatan Nguling, sedangkan sang pria yang berduaan dengannya di dalam rumah adalah warga Pejaten, Desa Wotgalih, Kecamatan Nguling, yang diduga salah satu perangkat desa.

 Baca Juga: Dituding Khianati Rizki D'Academy Hingga Ditinggal Nikah Setelah 5 Tahun Pacaran, Lesti Kejora Blak-blakan Bongkar Isu Perselingkuhannya: Dia Nggak Tau Apa-apa!

Setelah penggerebekan oleh suami kades dan warga setempat, kasus ini ditangani Satreskrim Polres Pasuruan Kota.

Melansir TribunJateng.com, sakit hati pun hingga kini masih dirasakan oleh EK, sang suami.

Betapa tidak, setelah berjuang sedemikian rupa agar istrinya terpilih menjadi kades, kini ia justru dikhianati.

RK (38) justru kepergok selingkuh dengan anak buahnya setelah terpilih menjadi Kades.

 Baca Juga: Curigai Bininya Masuk ke Rumah Anak Buahnya, Suami Bu Kades Pergoki Istrinya Berduaan dengan Staffnya Sendiri: Pintu Langsung Dikunci

Bu Kades dipergoki oleh suaminya sendiri, EK.

Saat digerebek, ibu kades itu tengah asyik berduaan tanpa mengenakan busana dengan selingkuhannya.

Keduanya diduga tengah melakukan hubungan terlarang di rumah tersebut.