Find Us On Social Media :

Penyakit Serius Sedang Gerogoti Tubuhnya, Imel Putri Cahyati Siap Berjuang Jalani 2 Operasi Besar untuk Lawan Endometriosis, Dokter Beberkan Gejala dan Ciri-ciri Penyakitnya

Imel Putri Cahyati berikan kabar terbarunya

Gridhot.ID - Kabar tidak mengenakkan sedang melanda artis Imel Putri cahyati.

Belakangan ini, kondisi tubuhnya dikabarkan drop usai didiagnosa telah mengidap penyakit endometiosis.

Bahkan, Imel harus terpaksa melakukan operasi besar, yakni laparascopy dan laparatomy untuk menyembuhkan penyakitnya.

Baca Juga: Bodo Amat Dinyinyiri Netizen Soal Bajunya yang Tak Seragam di Acara Pengajian Anak Gadisnya, Krisdayanti Justru Berikan Respon yang Bijak, Begini Kata Istri Raul Lemos

Dalam kanal YouTube Imel Putri Cahyati Official, mantan istri Sirajuddin Mahmud tersebut menceritakan gejala yang ia rasakan hingga harus melakukan operasi.

"Jadi pertama, sebenarnya itu sudah lama banget dari awal Teteh menstruasi. Pernah mens yang banyak banget (darahnya) dulu waktu smp."

"Semenjak dari situ entah kenapa jadi sakit. Kalau lagi mens keluar darahnya banyak banget. Makanya waktu syuting di gentabuana itu kan Teteh sering pingsan."

Baca Juga: Pulang Bawa Duit Hadiah Ratusan Juta dari Duel Catur, Irene Sukandar dan Dewa Kipas Kena Kewajiban Setor Pajak ke Negara, Berikut Hitungan Jumlahnya!

"Haid gak teratur, sakitnya sakit banget, dan keluar darahnya banyak banget. (Tanggalnya) gak jelas, tanggalnya maju mundur," ungkap Imel Putri Cahyati.

Aktris yang digosipkan tengah dekat dengan Reiner Manopo ini sempat berpikir dirinya terkena kista. Namun, ternyata ia didiagnosis menderita endometriosis.