Find Us On Social Media :

Ungkap Kesalahan Besarnya di Hadapan Sang Anak, Gisella Anastasia Kaget dengan Jawaban Gempi, Putri Gading Marten: Masih Bisa Diperbaiki kan Mami?

Gading Marten dan Gisella Anastasia kompak rayakan natal bersama Gempita, anak semata wayang mereka.

Gridhot.ID - Gisella Anastasia kini terus dibayang-bayangi kasus video syur miliknya.

Dikutip Gridhot dari Tribunstyle beberapa waktu lalu, Gisella Anastasia diketahui terjerat kasus video panasnya yang tiba-tiba viral.

Seperti yang diketahui, Gisella Anastasia terlibat sebagai pelaku dalam video syur bersama Michael Yukinobu de Fretes.

Kejadian tersebut berlangsung pada tahun 2017 lalu saat Gisella Anastasia masih menjadi istri sah Gading Marten.

Baca Juga: Blak-blakan Selalu Siap Layani Sang Suami Berhubungan Intim, Nathalie Holscher Beberkan Rahasia Sule Betah di Ranjang: Dia Suka yang Demplon-demplon

Hingga saat ini, Gisel tengah menjalani pemeriksaan oleh pihak berwajib untuk memberi keterangannya sebagai saksi kasus tersebut.

Di tengah kesibukannya sebagai artis, Gisel menyempatkan waktunya untuk menghadiri panggilan dari kepolisian.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, selain sibuk menjadi publik figur, Gisel tentu harus membagi waktunya dengan anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten.

Walau namanya tercoreng dan santer dibicarakan seantero negeri, Gisel tetap berusaha untuk kuat, terutama saat bertemu dengan Gempi.

Baca Juga: Sempat Dibantah PSSI, Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong Nyatanya Benar Terjangkit Covid-19 Sampai Masuk HCU, Sesmenpora: Cepat Sembuh Saja, Kami Sibuk All England...

Ternyata, Gisel juga sudah mempersiapkan diri jika suatu hari nanti Gempi mengetahui masa lalunya.

Dikutip Grid.ID dari video unggahan kanal Youtube Daniel Mananta Network pada Selasa (23/3/2021), Gisel mengakui dirinya akan bercerita tentang pelajaran masa lalunya kepada Gempi.