Find Us On Social Media :

Ada di Bawah Kaesang Sebagai Pemilik Persis Solo, Erick Thohir Dapat Candaan Baru dari Jokowi, Sang Presiden: Semua Dibeli...

Menteri BUMN Erick Thohir

Gridhot.ID - Erick Thohir menjadi salah satu nama yang muncul dalam bursa kepemilikan klub Bola Persis Solo.

Dikutip Gridhot dari Tribun Solo, Erick Thohir berada di bawah Kaesang Pangarep yang menjadi pemegang saham terbanyak klub tersebut.

Pembelian klub bola oleh Erick Thohir tersebut akhirnya dibahas oleh Jokowi.

Presiden Joko Widodo yang didampingi Menteri BUMN Erick Thohir sedikit melontarkan candaan kepada para nelayan dan juga penjual ikan di Dermaga Huseka’a Hitu, Kabupaten Maluku Tengah, Maluku, Kamis (25/3).

Baca Juga: Suaminya Dapat Bayaran Fantastis di Sinetron 'Ikatan Cinta', Putri Anne Kode Keras Arya Saloka Tuk Belikan Sendal Mewah Seharga 12 Juta, Pemeran Aldebaran: Saya Nggak Kenal Merek

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Jokowi melontarkan candaannya kepada Erick saat mengenalkan menteri yang ikut hadir bersamanya dalam kunjungan kerja tersebut.

Mulanya Jokowi menyebut Erick paling paham soal persepakbolaan

“Itu ada Pak Menteri BUMN. Kalau masalah bola, tahu Pak Erick,” kata Jokowi sebagaimana dikutip dari keterangan tertulis.

Seorang peserta yang hadir pun menimpali Jokowi dengan mengatakan bahwa Maluku punya banyak talenta pemain bola.

Baca Juga: Kesabaran Rizky Febian Habis Terkuras, Teddy Akhirnya Dipolisikan Setelah Tebar Janji Tapi Tak Kembalikan Seluruh Harta Anak-anak Sule, Ini Dia Daftar Aset Lina Jubaedah yang Dipermasalahkan

Mendengar itu, Jokowi kembali melempar pertanyaan kepada para hadirin.

"Tahu enggak Pak Erick ini pemilik kesebelasan apa?" Para hadirin yang berada di lokasi spontan menyebut Inter Milan, sebuah klub sepak bola asal Italia yang memang sahamnya sempat dimiliki Erick.