Find Us On Social Media :

Hotma Sitompul Langsung Buka Suara Setelah Dituduh Usir Desiree Tarigan dari Rumah, Tiga Poin Ini Ungkap Fakta Sebenarnya

Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan

Gridhot.ID - Prahara hubungan rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan kini sedang jadi sorotan.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, sebelumnya ibunda Bams, Desire Tarigan mengatakan kalau dirinya diusir keluar dari rumah.

Menanggapi pernyataan ini, Hotma Sitompul selaku sang suami langsung memberikan penjelasannya.

Hotma Sitompul buka suara lewat sebuah siaran pers terkait tudingan istrinya, Desiree Tarigan yang menyebut dirinya mengusir sang istri keluar dari rumah.

Baca Juga: Sosoknya Selama Hidup Simpan Beribu Misteri, Permintan Khusus 'Ratu Horor' Suzanna Terbongkar Usai 13 Meninggal, Lemari dan Benda Ini jadi Buktinya

Dikutip Gridhot dari Warta Kota, dalam siaran pers tersebut pihak Hotma menyampaikan beberapa poin yang isinya membantah seluruh tudingan dari Desiree Tarigan.

"Menanggapi pernyataan dari Ibu Desiree T Sitompoel dan kuasa hukumnya yang pada pokoknya menarasikan bahwa seolah-olah Bapak Hotma PD Sitompoel menolak untuk menyelesaikan permasalahan rumah tangganya secara kekeluargaan dengan menolak rencana Ibu Desiree T Sitompoel untuk kembali ke tempat tinggal," tulis Hotma Sitompul dalam siaran pers yang diterima Tribunnews.com, Jumat (26/3/2021).

Sekiranya ada tiga poin yang disampaikan, poin pertama pihak Hotma mengaku siap memperbaiki rumah tangganya dengan Desiree secara kekeluargaan.

"Bahwa Bapak Hotma PD Sitompoel pada prinsipnya tetap berkeinginan menyelesaikan semua dan setiap permasalahan rumah tangga yang ada dengan Ibu Desiree T Sitompoel dan kembali hidup berdampingan sebagai suami-istri," ungkap Hoyma di rilis tersebut.

Baca Juga: Baru Putus dari Amanda Manopo, Billy Syahputra Sudah Gerak Cepat, Kepergok Bawa Wanita Cantik di Mobilnya, Siapa?

Untuk poin selanjutnya, Hotma merespon tindakan Desiree yang kembali pulang setelah pergi dari rumah sejak 7 Februari 2021.

Di poin tersebut juga menjelaskan bahwa Desiree sendiri lah yang meninggalkan tempat tinggal mereka saat ini.