Find Us On Social Media :

Diundang untuk Nyanyi di Acara Kemensos Sampai Dibayar Pakai Uang Korupsi Bansos, Cita Citata: Saya Nggak Kenal Juliari Batubara

Cita Citata

Gridhot.ID - Cita Citata kini ikut terjerat kasus korupsi bansos mantan mensos Juliari Batubara.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID sebelumnya, nama Cita Citata sempat disebutkan sebagai salah satu yang menerima aliran dana uang haram tersebut.

Cita Citatapun akhirnya dipanggil oleh pihak KPK.

Baca Juga: Kesabaran Rizky Febian Habis Terkuras, Teddy Akhirnya Dipolisikan Setelah Tebar Janji Tapi Tak Kembalikan Seluruh Harta Anak-anak Sule, Ini Dia Daftar Aset Lina Jubaedah yang Dipermasalahkan

Cita Citata menjalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (26/3/2021).

Dikutip Gridhot dari Warta Kota, pemeriksaan Cita Citata terkait kasus dugaan korupsi dana Bantuan Sosial (Bansos) Covid-19 yang dilakukan mantan Menteri Sosial Juliari Batubara.

Cita Citata menegaskan tidak terlibat kasus dugaan korupsi dana Bansos Covid-19 yang dilakukan Juliari Batubara.

Baca Juga: Ramai Jadi Tontonan Warga, 3 Buah Makam di Padang Pariaman Tanahnya Secara Misterius Meninggi Capai 1,5 Meter, Juru Kunci: Nisannya Tidak Rusak

"Saya dipanggil hanya menjadi saksi," kata Cita Citata setelah menjalani pemeriksaan di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat sore.

Cita Citata memastikan tidak pernah berkomunikasi langsung dengan Juliari Batubara yang kini ditetapkan KPK sebagai tersangka kasus dugaan korupsi tersebut.

"Yang mengundang saya dari EO (event organizer). Saya nggak tahu siapapun. Saya juga nggak kenal Juliari Batubara," ucap Cita Citata.

Baca Juga: Siap Gelar Nikahan Mewah Sampai Undang 300 Orang, Atta Halilintar Janjikan Acaranya Taat Protokol Kesehatan: Satu Meja Cuma 4 Orang!