Find Us On Social Media :

Ikut Tangani Aprilia Manganang, Anak Jenderal Andika Perkasa Ternyata Berstatus Dokter Muda Berprestasi di UNAIR, Sosok Istrinya Bukan Orang Sembarangan, Berikut Profilnya

Profil anak Jenderal Andika Perkasa yang ikut tangani Aprilia Manganang

Gridhot.ID - Aprilia Manganang baru saja melaksanakan operasi hingga kini sudah berstatus sebagai pria tulen.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID sebelumnya, setelah operasi tersebut Aprilia Manganang kini berubah nama menjadi Aprilio Manganang dan bakal mendapat tugas baru di TNI.

Belasan dokter terbaik membantu Aprilia Manganang untuk menemukan jatidirinya.

Salah satu dokter tersebut ternyata anak dari KSAD Jenderal Andika Perkasa.

Inilah sosok Alexander Akbar Wiratama Perkasa Hendropriyono, anak Jenderal Andika Perkasa yang ikut menangani Aprilia Manganang.

Baca Juga: Kini dalam Proses Perceraian dengan Mikhavita Wijaya, Bams Eks Samson Ungkap Alasannya Tak Mengekspos Prahara Rumah Tangganya Selama Ini

Melansir dari tayangan channel youtube TNI AD, Alexander Akbar merupakan seorang dokter muda berprestasi dari Universitas Airlangga ( Unair).

Dikutip Gridhot dari Surya, foto Alexander Akbar saat mengenakan seragam dokternya juga pernah diunggah sang paman, Diaz Hendropriyono.

Alex kini telah menikah dengan wanita bernama Nisa Avina Pilar.

Bukan sosok sembarangan, istri Alex ternyata putri Letnan Jenderal TNI (Purn) Muhammad Setyo Sularso.

Alex dan Avina telah dikaruniai seorang putra bernama Arthur Ibrahim Perkasa Hendropriyono.

Baca Juga: Sentil Ahok dan Raffi Ahmad, Rizieq Shihab yang Jadi Terdakwa Kasus Kerumunan Merasa Diperlakukan Tidak Adil: Mereka Tidak Ditahan Apa Karena Teman Presiden?