Find Us On Social Media :

Setelah Dibantai GM Irene Sukandar, Dadang Subur Justru Menang Telak Tanding Catur Sambil Ngopi Lawan Atlet Esport, Dewa Kipas Kini Resmi Jadi Pro Player Dewa United

Dewa Kipas Resmi Gabung Dewa United Esports Setelah Menang di Perang Antar Dewa

Gridhot.ID - Fenomena Dewa Kipas ternyata masih belum reda begitu saja.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com sebelumnya, Dewa Kipas alias Dadang Subur dikalahkan telak oleh GM Irene Iskandar dalam pertandingan yang diadakan Deddy Corbuzier.

Namun beberapa waktu setelah itu, nama Dadang Subur ternyata menarik minat salah saru klub Esport.

Dikutip Gridhot dari Hai Online, kini Dewa Kipas alias Dadang Subur jadi pro player karena resmi bergabung dengan Dewa United Esports, tepatnya bergabung untuk Dewa United Community.

Baca Juga: Rela Abdikan Diri Ikut Suami yang Kini Jadi Bupati Kendal, Chacha Frederica Curhat Rindukan Hal yang Sering Ia Lakukan di Ibu Kota: Udah Jarang..

Kabar Dewa Kipas gabung dengan Dewa United Esports disampaikan langsung melalui unggahan Instagram resmi @dewaunitedesports, Jumat (26/3/2021). Unggahan tersebut menampilkan foto Dadang Subur yang berpose seperti perkenalan pemain baru pada umumnya.

Pada unggahan Dewa Kipas gabung dengan Dewa United Esports tertulis juga caption, "Selamat datang Bpk.Dadang (Dewa Kipas) di Dewa United Community, ayo gabung di Dewa United Community!," tulis akun @dewaunitedesports.

Dalam unggahan sebelumnya, Dadang menjelaskan asal nama Dewa Kipas yang ia gunakan, "Sebetulnya saya biasa main pingpong kebetulan saat itu ada lomba se-Kalbar. Waktu itu saya berhasil ngalahin yang berat-berat, kebetulan saat itu ada Pak Liong itu liat saya, terus dia bilang coba saya liat betnya, dia bilang wah inilah Dewa Kipas," tuturnya.

Dadang Subur juga menyampaikan pandangannya tentang Dewa United, "Sungguh hebat, sungguh seneng saya liatin. Dia tuh banyak-banyak biayain atlet-atlet dari berbagai daerah gitu, sehingga termotivasi yang tadinya kurang begitu bagus seperti saya yang di warung kopi langsung ketemu, dia lebih seneng kalau anak didiknya lebih berhasil dari dia yang ngedidik, yang saya perhatikan itu," ujarnya.

Baca Juga: Kini dalam Proses Perceraian dengan Mikhavita Wijaya, Bams Eks Samson Ungkap Alasannya Tak Mengekspos Prahara Rumah Tangganya Selama Ini

Sebelum resmi bergabung dengan Dewa United, Dewa Kipas diketahui menghadiri pertandingan yang diadakan oleh Dewa United Esports bertajuk Perang Antar Dewa pada Selasa, (23/3/2021).

Dalam pertandingan tersebut, Dewa Kipas berhasil menang dengan skor 2-0 atas Dewa United Esports. Saat itu, pertandingan menggunakan format yang berbeda dengan melawan GM Irene Sukandar sebelumnya, keduanya tidak dibatasi durasi pertandingan.